Alhamdulillah Juara 2 Pertamina Employee Journalism(PEJ) 2020 Kategori Essay

Pengumuman Juara 2 Best of The Best Pertamina Employee Journalism (PEJ) 2020 untuk Kategori Essay

Alhamdulillah Juara 2 Pertamina Employee Journalism(PEJ) 2020 Kategori Essay*

Bismillahirrohmaanirrohiim…

Kamis, 10 Desember 2020 merupakan HUT Pertamina ke-63 tahun. Pertamina hadir untuk bangsa dan negara serta mendorong terwujudnya kemandirian energi nasional serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Berkah HUT Pertamina ini juga menjadi berkah bagi diri saya atas anugerah Juara 2 Best of The Best agenda Pertamina Employee Journalism (PEJ) Tahun 2020 untuk Kategori Essay. Anugerah ini menjadi pelecut bagi diri saya pribadi agar senantiasa memberikan yang terbaik untuk Pertamina, apapun kontribusinya.

Perlu diketahui bahwa BEST OF THE BEST adalah perlombaan lagi untuk memilih 3 juara dari seluruh pemenang dari 4 chapter yang telah saya ceritakan pada POSTINGAN INITotal juara pada chapter 1 sampai 4 untuk Kategori Essay berjumlah 15 orang. Maka diperlombakanlah ke-15 orang tersebut untuk mendapatkan Juara 1, Juara 2 dan juga Juara 3. Dalam perlombaan tersebut saya sempat menuliskan 2 artikel. Artikel pertama yang juga keluar sebagai Juara 2 ini adalah terkait dengan Peran Perwira dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. Sedangkan untuk artikel berikutnya adalah terkait pelayanan maksimal Pertamina DPPU Sepinggan dalam menjaga keselamatan penumbang dengan menerapkan Prinsip 5 ZERO.

Agar para pembaca sekalian juga dapat membaca hasil Tulisan saya sehingga keluar sebagai Juara 2, silahkan meluncur pada link berikut ini MENGOPTIMALKAN POTENSI KREATIF DI BALIK JERUJI . Check it out.. (^_^)

Sejak pagi tadi, mengikuti Acara Puncak Syukuran HUT ke-63 Pertamina via Zoom Meeting dan juga M-Teams, dan sempat meng-capture keseruan karena berada dalam 1 frame bersama Presiden RI Bapak Joko Widodo dan juga Ibu Nicke Widyawati selaku Direktur Utama Pertamina (Persero).

Pertamina Energizing You, Energizing Indonesia!

#63TahunPertamina #PertaminaEnergizingYou #EnergizingYou #PuncakSyukuranPertamina #PuncakSyukuran #PuncakSyukuran63TahunPertamina

Balikpapan – Kubangun, Kujaga dan Kubela

Salam hangat dan semangat selalu dalam dekapan ukhuwwah

*Artikel ini Ditulis Oleh: Joko SetiawanA Social Worker – Seorang Pembelajar Sepanjang Zaman

**Selesai ditulis pada hari Kamis sore waktu Indonesia Bagian Tengah, 16.00 WITA pada 09 Desember 2020 di Pertamina DPPU Sepinggan Group Balikpapan, Kelurahan Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan – Kalimantan Timur

.

.

.

.

.

 

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: