PR PERTAMA DARI SAHABAT BLOGGER (BUKAN AWARD)

Wah ini ada PR dari Maz Annosmile pada tanggal 17 pagi kemarin. Daripada nanti numpuk dan tidak sempat dikerjakan(tugas kuliah juga banyak Euy) jadi saya kerjakan sekarang saja. Ini dia PRnya :

1. The Age of my next birthday

I'm 20 Years Old

I'm 20 Years Old

Watashi wa Nijuu sai desu. Saya ternyata sudah berumur 20 tahun sejak tanggal 27 Januari yang lalu. Ada yang mau ngasih ucapan selamat he he he…(^O^)

2 2. Place (or places) I’d like to travel to

fuji-japan-cherry-blossoms-and-mount fuji-mountain japan-and-mount

>>>> The First is Japan, Second is Japan and The Last is Japan too hohohoho

>>>> 3. A favourite place

stks-library>>> Hmmm..Ternyata STKS Library menjadi sarang saya sehari hari, ga percaya..??cari saja di sana pasti ada kok…

>>> 4. A favourite food

fried-noodles>>>> Wow..It’s looks delicious..Cinta mati sama Mie Goreng. Mantaps…

>>>> 5. Favourite things

Pegangan wajib untuk meraih cita cita

Pegangan wajib untuk meraih cita cita

Sarana wajib untuk bisa Blogging

Sarana wajib untuk bisa Blogging

6. A favourite color

Biasa lah Cowo, Biru dan Hitam


7 7. Where I was born

masjid-tuban-1>>>> Gambar di atas adalah foto Masjid Agung kota Tuban, tetapi tempat lahir saya adalah di Desa Bogorejo, kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Jawa Timur Indonesia 62354 Lengkap banget yawh, siapa tau ada yang mau kirim surat he he

8. a city I’ve lived in

Gedung Sate

Gedung Sate

Tentu saja di kota Kembang yang memiliki Gedung Sate itu dengan awewe dan alam yang sejuk he he. BANDUNG punya

9. a nickname I have

Silahkan sebut saja B O C A H B A N C  A R Terasa akrab sekali kawan kawan dengan desa saya

10. College major

stks-humasSaya sedang studi di STKS Bandung di kelas IF, penjurusan nanti pada semester IV dan Insyaallah saya akan masuk di Jurusan Pengembangan Sosial Masyarakat (Kenyataannya sekarang saya masuk di Jurusan Rehabilitasi Sosial. Updated on 26 Juni 2010)

11. Hobby

Pasti lah. Baca buku, nge-NET, ya itu saja sich sementara hobinya Bocahbancar he he..

12. A bad habit
Kebiasaan buru apa uyaw..??Owh iya suka lupa nama teman walaupun sudah berteman bertahun tahun(hanya beberapa seconds saja sich, tapi sering lupa)

OK Thats all of my Home Work..So who is the Next..???

I want to give this HW to 3 Blogger. Who are They…???

P H I Y and D I A Z and Y U M M Y

Selamat mengerjakan PR yang tidak mudah ini he he he..

Comments
31 Responses to “PR PERTAMA DARI SAHABAT BLOGGER (BUKAN AWARD)”
  1. Lilisari says:

    ternyata, dirimu mau masuk PSM toh…kok nyasar ke Rehsos?????ckckck

    inilah yang terbaik…

    hohoho

    go rehsos…!!!

  2. mbah bejo says:

    owh Y mas maksud PR diatas Pagerank Y?

    mang bagaimana kerjanya?

  3. Zaki says:

    Hai juga aku zaki

  4. maftukin says:

    u kul dmn to kwn.q juga nak tuban tp qkul smarang n u dmn

  5. tony says:

    yulianti born di sini?
    tanya aja
    tuban di mana..

    http://tw.myblog.yahoo.com/ussa-jaya/gallery

  6. lina says:

    ku sich pengen tp tu cuma mimpi doang kayak-Nya…………..?

  7. yudis says:

    hei slm knl gue yudis nich edan tuh pemandangan

  8. selamat ulang tahun mas.
    walau telat ngucapinnya (baru tahu setelah baca tulisan ini).
    gak apa apa ya mas. 🙂 🙂 🙂
    semoga selalu sehat, apa yg dicita2kan dimudahkan oleh Allah swt, amin.
    salam.

    • bocahbancar says:

      Hhmm..Terima kasih Bunda….. 🙂
      Pdahal sudah setengah tahun yang lalu hari ulang tahun saya hihihihi 😀

      Ya terima kasih banyak Bunda atas ucapannya….
      AMiinnn…..Semangat.. 😀
      Salam semangat Bocahbancar…….

  9. Khanza says:

    Hello…, tahu banyak tentang Japan? Pernah kesana ? I like it too…

    • bocahbancar says:

      Hello too….
      Hhmm…ya sebatas itu-itu ajah sich taunya….
      Belum pernah, baru sebatas cita-cita saja, namun insyaallah akan segera saya wujudkan kok he he he….

      Yups…Ganbatte yawh, saya punya ornag deket yang tinggal di sana….

  10. yasakuru says:

    mas layout nya gelap bgt..mau baca neh mesti pake kaca pembesar…
    ntar deh mas, kalo pulang mampir “di Soewan TPK’ masih rame ga??
    ————————————————————
    Hohohoho, ga terlalu gelap-gelap amat kok….

    Wah kemaren ga sempat ke sana, paling hanya beli Es Degan saja di warung depan TPK…

    Sampeyan arek ngendi to..??

  11. ekaria27 says:

    Bocah Bancar.. thx udh mampir blog saya 😉

    ini kunjungan balasan saya.

    Btw content blognya bagus, desainnya juga menarik (mungkin bisa bantu dandani blog saya :p maklum gaptek nich ) hehhehe
    ———————————————–
    Iyah makasih kembali yawh…
    He he he, jadi malu dibilang bagus…
    Sok atuh Mbak, kalo butuh bantuan saya siap membantu..
    Salam bocahbancar…

  12. diazhandsome says:

    oh tidak gw dapet PR!! argh!! ini PR b indo aja belom kelar.. huhuhu
    ————————————————————–
    Hohohohoho, dahulukan saja PR b. InDO itu he he he..

    Semangat man…..

  13. casual cutie says:

    wah selamat ya dapat PR…

    masa sih suka lupa nama teman???
    ——————————-
    Iyah langsung saya kerjakan(meski layoutnya sempet kacau jadinya ga enak dibaca)
    Iyah beneran kok, kebiasaan itu aku sadari dari SMP dan masih juga sampai sekarang, kacau yaw..

  14. phiy says:

    Yay! Dapet PR ^^
    baiklah pak, minggu depan saya kumpulkan, hehehe 😆

    eh ya, yang bilang kesamaan gender bukan aku,
    tapi penilainku dari contoh yang ditulis sama si penulis buku, hehe :mrgreen:
    ——————————————————–
    Siip saya tunggu yaw..PR harus dikerjakan dengan baik dan benar yaw he he he he..
    Yach..Kirain itu teh dari analisis nya Phiy..
    Iya dech OK..Berarti saya setuju dengan penulis he he he..

  15. yummy says:

    gimana ngerjainnya?
    binuuuuuuuuuuuun!
    tanggung jawab ngerjain dong!
    kasih waktu satu tahun ya…he…he….
    —————————–
    Hhh…Bisa kok aku yakin Yummy bisa..
    Boleh dech setahun tapi kudu bayar upeti satu karung mangga yaw he he he..

  16. omiyan says:

    hihihihi selamat buat yang dapet
    —————————–
    OK OK makasih dech…

  17. Om Shani says:

    Assalamu’alaikum………..salam kenal…..dari Newbie
    ———————————————-
    Wa’alaikum salam wr.wb..
    Salam kenal juga yawh…

  18. kezedot says:

    pagi bang
    pokoknya abang harus datang ke hoze blue yg baru
    biar yg lalu menjadi kenangan tuk ita semua
    salam hang………eh salah itu mili blue
    salam persahabatan sejati
    q nanti banggggggggggggggg

    selamat atas prnya yg selesai
    ——————————————
    Pagi juga Maz Blue(pukul 00.30 WIB) wah punya rumah baru yaw..
    ENtar ke sana dech..Salam hangat dari Bocahbancar…
    Terima kasih yaw…

  19. Wah, pinter banget mas joe ini. Bantu kerjain PR-ku dong. Aku dapet PR dari klg supaya cepet kaya, gimana caranya ya? Salam karib.
    ———————————————————-
    Waduh kok minta dibantuin, sulit pula PRnya..???
    Cara instan menjadi kaya..???Hohohoho..Maav ya Maz Baihaqi menurut Bocahbancar sendiri orang yang berfikir ingin instan kaya tanpa kerja keras adalah mental orang yang pemalas..Ya terlepas kawan kawan setuju atau tidak tapi ya pendapat saya seperti ini dan saya punya alasan he he..

    Jadi intinya saya tidak bisa bantu menyelesaikan PR Anda Maz hohohoho..

    Salam hangat dari Bocahbancar…

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] PR PERTAMA DARI SAHABAT BLOGGER (BUKAN AWARD) February 2009 30 comments […]



Tinggalkan Jejak ^_^