Bojonegoro on Story: Pawai Simpatik Sambut Ramadhan 1433 H

Bismillahirrohmaanirrohiim,,,

Sekitar satu minggu sebelum bulan Ramadhan tiba, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro telah melaksanakan Pawai Simpatik jelang Ramadhan 1433 H. Partai yang menamakan dirinya sebagai Partai Dakwah ini sungguh menyadari bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang amat sangat mulia. Dengan semangat itulah DPD PKS Bojonegoro mengadakan ‘gerakan himbauan dan penyadaran’ kepada masyarakat di Bojonegoro untuk memepersiapkan bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.

Acara dimulai sekitar pukul 16.00wib yang dimulai dengan titik berangkat dari kantor DPD PKS Bojonegoro di Jalan Lisman, kemudian lurus ke arah Barat sampai mentok di Campurrejo, belok kiri melewati Pasar Banjarjo, lurus sampai mentok Pasar kota Bojonegoro. Dilanjutkan ke arah Selatan hingga mentok di perkantoran DPRD Kabupaten Bojonegoro, melewati alun-alun dan terus sampai di SMPN 1 Bojonegoro, ke arah Selatan lagi di jalan MH. Thamrin hingga terminal lama Rajekwesi, melewati SMAN 2 Bojonegoro, kemudian belok ke kiri ke arah Pacul. Mentok di jalan itu belok kiri, melewati MAN 1&2, SMA 3 hingga mentok di perempatan TPK di jalan Gajahmada. Belok kanan lurus terus hingga perempatan Terminal Bojonegoro, belok kiri lurus terus sampai DPD PKS Kabupaten Bojonegoro lagi.

Di tengah-tengah perjalanan diperdengarkan nasyid-nasyid pilihan, seruan-seruan dari MC dan juga Ketua DPD PKS akan pentingnya menyambut dan mempersiapkan diri sebelum memasuki bulan yang suci. Tak lupa kami juga membagi-bagikan jadwal Imsyakiyah+Sholat lima waktu. Sungguh, antusiasme masyarakat terlihat begitu jelas, mereka dengan riang menunggu kami di pinggir-pinggir jalan serta berharap mendapatkan jadwal tersebut.

Berikut ini akan ditampilkan sedikit dokumentasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Juli 2012.

Salam hangat dalam kepedulian untuk Muslim Rohingya by Muhammad Joe Sekigawa, seorang Pembelajar Sepanjang Zaman who has a great dreams

Anggota DPC Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Coblong Kota Bandung, Jawa Barat

An Undergraduate Social Work Student of Bandung College of Social Welfare (BCSW), Department of Social Rehabilitation 2008

Selesai ditulis pada Kamis pagi, 02 Agustus 2012 at 05.59wib @Kamar Peradaban, Dago Pojok, Bandung-Jawa Barat

G A L L E R I E S

===

===

===

Comments
2 Responses to “Bojonegoro on Story: Pawai Simpatik Sambut Ramadhan 1433 H”
  1. masciput says:

    Wkwkw aku ga komen tentang yang di atas cuman mau bila Marhaban ya Ramadhan

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: