PERTENGKARAN DI ANTARA TEMAN

Saya sempat kaget saat mendengar cerita dari Danu Hari Saputro, kawan saya di SREG lewat YM tadi malam. Sebenarnya tadi malam adalah agenda SREG mengenai project Banjaran. Namun tidak seperti yang diduga, di sana terjadi pertengkaran yang hebat antara Berry Hatras dengan Mas Subur.

Well, I’m surprised. Tidak hanya bertengkar mulut saja, yang saya kagetkan Berry hingga membawa pisau dan ingin melukai Mas Subur. Akhirnya, Dayat yang ingin melerai malah terkena pisaunya Berry, untung hanya luka ringan saja.

Lalu saya tanya kepada Danu, ” Dan, mank apa sich masalahnya kok bisa mereka bertengkar hingga seekstrim itu..?? “Salah paham Mas, kata Danu. Hh..Salah paham, masalah komunikasi pastinya. Tidak kusangka Berry yang biasanya gokil jika bercanda denganku bisa bertingkah seekstrim itu.

Jadi ingat dengan kasusnya David Hartanto yang di Singapura itu ya.

Hhmm..Kira2 mengapa yawh ini semua bisa terjadi, saya sampai sekarang belum konfirmasi dengan Berry mengenai masalah sebenarnya!!!

Comments
50 Responses to “PERTENGKARAN DI ANTARA TEMAN”
  1. It’s wonderful that you are getting ideas from this paragraph as well as from our argument made at this time.

  2. Puspita says:

    Semoga sudah baikan. Amin.
    Kalau belum terselesaikan, tranfer energi dari jarak jauh saja, atau serap enrginya dari jarak jauh, biar emosinya cepat teredam. Atau masalahnya biar cepat terselesaikan.
    Tapi semuanya kembali pada kepercayaan.

  3. wi3nd says:

    astaqfirLloh..
    semo9a lekas membaik ya hub.pertemannnya..
    berat meman9 untuk memulai la9i,tapi harus ada yan9 men9alah,dibicarakan saja baik baik la9i,diselesaikan den9an kepaLa din9in..[ nda sah pake es :D]

    • bocahbancar says:

      Alhamdulillah Mbak Wi3nd sudah membaik kok hubungannnya…
      Iyah memang seharusnya dengan diselesaikan dengan kepala dingin dulu..
      Thanks for the suggestion Mbak…

  4. dhieeewhe says:

    hiii … terlalu terbawa emosi ya ?? jadi gitu
    ngeri .. dech

  5. galz25 says:

    serem sih…..jangan tukaran lah…

  6. set dah, masih jaman apa… kebanyakkan nonton berita kriminal tu kyknya…

  7. Muzda says:

    Cowok-cowok kalo berantem emang seru yaa .. kaya’ di film,, hahaa ..
    Aku kalo ada di sana, yang bikinin kopi deh ..
    Jadi,, udah dapet cerita sebenernya belom ??
    Trus gimana ? pasti udah baikan lagi, kan ..
    😀

    PS : kamu ati-ati ya,, jangan sampe kalo berantem pake ngelibatin piso,, atao senjata2an ..
    Walopun keliatannya keren, tapi teteeeppp urusannya dunia akhirat kalo sampe khilaf…
    Kalo mau, tonjok aja.. asal abis itu bisa salaman lagi 🙂
    *nasihat sesat*

    • bocahbancar says:

      Yach seru….Duenks….
      Ya intinya sich salah paham gitu dech, Berry tersinggung dengan kelakuan dan ucapan dari Mas Subur yang niatnya becanda(atau mungkin becanda keterlaluan yawh)..
      Tadi sudah ketemu Berry dan sudah baik kok, cuman ga tau kalo urusan sama Mas Suburnya…

      Hoohoho nasihatnya keren Euy…
      “Sudah siap2 bawa pisau hohohoho” :))

  8. gak usah lah pake pertengkarang segala
    ayo damai
    🙂

  9. Treante says:

    mungkin harus disuguhin teh dulu, baru dibicarain…
    {kayak iklan aja 😛 }
    moga cepat terselasaikan 🙂

    oia, juga mau bilang aku punya blog baru, kunjungi ya 🙂
    http://www/ryanutopia.net

    kalo kamu mau, ada juga lho penwaran domain .info dan .com free di blog baruku itu

  10. zenteguh says:

    wa..wah..gegerane kok serem…
    tak dukung utk jadi mediator mas..

  11. phiy says:

    MasyaAllah, serem banget sih >.<
    Pasti ada faktor lain selain salah komunikasi d, abis sampe main senjata gitu sih..

    • bocahbancar says:

      Huahh…

      Tentunya iyah, karena Berry sedang ada masalah dan Mas Subur bersikap yang bisa menyinggung Berry dan …dan..terjadilah pertengkaran itu….

  12. Harsa says:

    masya Allah….kalao sama teman sebaiknya jangan sampai melukai..apa lagi seperti cerita diatas…ada baiknya kalo marah2 gitu mending saling mejauh aja….jangan saling deket2 dulu sampe reda emosinya….

    duh saya turut prihatin mas… 😦

  13. just 'azzam says:

    Waduh, ngeri euy. Itu pisau dia ambil drmn?

    Kalo udah emosi, nafsu yg berbicara. Hrs dg kepala dingin. Istighfar.

  14. masnoe® says:

    mari kita saling memaafkan, memang mudah untuk ditulis dan diucapkan namun sulit untuk diamalkan . . kalau sudah memaafkan

    mari duduk santai sambil ngopi …gerr

  15. casual cutie says:

    wah…bahaya tuh kalo ga ada ujung penyelesainnya. coba dibicarakan pelan2 biar baekan lagi

  16. mioariefiansyah says:

    Ya Allah, kok bisa sih….kenapa laki2 sperti itu sih…

    sesama laki2….bunuh2an

    sesama perempuan….tarik2an rambut

    MasyaAllah…

    trus trus udah baikan sekarang?

  17. wadohhh.. kok pace acara jet lee segala.. *prihatin.. 😦

  18. hanif says:

    Kok ngeri sampai main pisau segala?

    ohya..salam kenal.

  19. diazhandsome says:

    lah? di iklan” pada pecah… kok nggak ya?

    coba cek gedung sebelah… kaca rontok gak?

  20. diazhandsome says:

    hebaatt… itu kaca pada gak pecah kan? hehe… biasanya orang kalo marah pasti teriak dulu, terus pecah kaca…

  21. salah faham yang parah… biasanya, temperamen yang cekak, pola fikir yang pendek, keduanya akan menimbulkan arus pendek, korslet lah…

    sebenarnya untuk beda pendapat dalam lingku kelembagaan SREG bukannya bisa dimusyawarahkan? dicarikan jalan tengah yang mampu menjembatani perbedaan pendapat. tapi, bila menilik sampai emosi tak terkendali biasanya masalah pribad nih…

    • bocahbancar says:

      Hhmm….Ya memang idealnya seperti itu, namun keadaan yang memanas kemaren tidak bisa diatasi secara langsung…

      Mungkin nanti saya akan membicarakan dengan Berry…..

  22. diazhandsome says:

    wah, semoga gak sampe saling bunuh deh. lagian marah gak ada manfaatnya… soalnya marah bikin cepet tua. gw gak mau tua…

    uhuk uhuk (lho? masih muda udah batuk”an?)

  23. Irfan says:

    salah paham, esmosi… (senyum don!?hee..)
    mungkin mas bancar bisa jadi mediator!?hhhee…

    semoga mereka baikan lagi…

  24. Heryan Tony says:

    Pengalaman buruk yang harus dihindari.

  25. achoey says:

    Ibarat sendok dan garfu
    Karena sering bersama, seringkali juga beradu 😀
    Tapi cepet akurnya

  26. yoan says:

    masya Allah…
    haduh… jangan sampe bunuh2an deh bilangin…

    mbok duduk tenang sambil minum kopi…
    dibicarakan baik-baik…

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: