YouCaring for Ervi Pujiono

Ervi Pujiono mengidap penyakit kanker tahap 4 dan terus berjuang agar dapat sembuh dengan semangat hidup tinggi. Saat ini Ervi sedang menjalani perawatan kesehatan di sebuah rumah sakit di Bangkok, Thailand. Ervi adalah istri Puji Pujiono, salah seorang perintis pembaruan pendekatan dan perubahan paradigma dalam bidang penanggulangan bencana (PB) di Indonesia, seperti Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana, perencanaan kontijensi, pengarusutamaan perencanaan PB ke dalam pembangunan, pengurangan risiko bencana berbasis komunitas (PRBBK), dll. Ervi dan Puji Pujiono mempunyai seorang anak perempuan berumur 14 tahun yang sedang bersekolah di Bangkok. Facebook Ervi Pujiono dapat diklik disini.

Perjuangan melawan penyakit kanker adalah perjuangan sangat berat, terus menerus, serta hasil yang sangat menentukan dan final. Selain itu upaya kesehatan (kemoterapi dll) dan efek samping obat bisa saja malah akan semakin menyakitkan dan meningkatkan penderitaan. Akhir-akhir ini, Ervi Pujiono menyatakan keinginannya untuk tinggal bersama keluarganya di Jakarta.

Hari-hari ini, Ervi Pujiono memiliki satu mimpi berharga, yaitu: “Untuk dapat menghabiskan apa yang bisa menjadi saat terakhirnya dengan dikelilingi oleh keluarganya di Jakarta dan jangan sampai merana di rumah sakit di Bangkok”.

Keluarga Ervi Pujiono sekarang menghadapi biaya perawatan berkelanjutan bersamaan dengan pendidikan anak perempuan mereka di Bangkok. Perlu biaya yang cukup besar agar Ervi Pujiono dapat segera berkumpul kembali dengan keluarganya di Jakarta. IDD-UN ESCAP sedang mengorganisir penggalangan dana untuk kepulangan Ervi Pujiono ini di Website YOUCARING dengan judulA Quest to be HomeTarget akhir penggalangangan dana ini adalah terkumpul dana sebesar $30,000 (Tiga puluh ribu dollar Amerika). Pada hari Kamis, 20 April 2017, pukul 09.10 WIB sudah terkumpul dana sebanyak $1,563 (Seribu lima ratus enampuluh tiga dollar Amerika) dari 23 donatur. Dukungan kolektif dari kawan-kawan semua akan diterima dengan senang hati dan sangat membantu upaya untuk berkumpulnya Ervi Pujiono bersama keluarganya di Jakarta dalam menghadapi tantangan hidup yang memilukan ini dengan penuh martabat dan berharap bahwa Ervi Pujiono, dan semua orang, pantas mendapatkannya.

Bagi kawan-kawan yang ingin menyumbang silakan klik di Website YOUCARINGA Quest to be Home“.

Selain itu sumbangan bisa juga ditransfer ke rekening:

  • A/n: Pujiono
  • Bank: BCA KCP Sabang
  • No. rek: 0751452151

Bagi kawan-kawan yang tidak dapat menyumbang berupa materi/dana, marilah kita berdoa, dalam agama dan kepercayaan masing-masing, agar Ervi Pujiono dapat semakin membaik kesehatannya dan mengalami kesembuhan dari penyakitnya. Kita juga berdoa dan berharap agar Ervi Pujiono dapat segera berkumpul bersama keluarga dan saudara-saudarnya di Jakarta. Mari kita berharap yang terbaik bagi Ervi Pujiono dan seluruh keluarganya dalam menghadapi semua ini.

Sedikit Narasi tentang Pak Puji Pujiono (Isteri dari Ibu Ervi Pujiono) ada di sini INTERVIEW DENGAN PUJI PUJIONO, PHD

Advertisements

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: