Pensiun dari Ketua DKM Al Muhajirin*

05

Pensiun dari Ketua DKM Al Muhajirin*

*Oleh Muhammad Joe Sekigawa, A Social Worker, Seorang Pembelajar Sepanjang Zaman

Maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai”. Demikianlah pepatah lama mengibaratkan, sebuah keinginan besar namun tak jua tercapai karena keterbatasan kemampuan. Saya terpilih secara demokratis sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Muhajirin Camp PT. Silva Rimba Lestari pada tanggal 06 September 2014.

Namun karena per tanggal 21 Desember 2014 saya sudah tidak akan ada di sini lagi untuk membersamai para jamaah masjid Al Muhajirin, maka pemilihan ketua DKM yang baru pun harus segera dilaksanakan secepatnya.

Pemilihan ini digelar pada hari Sabtu malam, 13 Desember 2014 bertempat di ruang meeting PT.Silva Rimba Lestari sejak pukul 20.00 sampai dengan 20.50 wita. Kalau di awal terpilihnya saya sebagai Ketua DKM Al Muhajirin yang lalu disebut sebagai Musyawarah Besar (Mubes), maka kali ini disebut sebagai Musyawarah Luar Biasa (MLB). Hal ini dikarenakan pemilihan Ketua DKM yang baru sudah dilaksanakan padahal amanah ketua DKM sebelumnya baru berjalan kurang lebih selama tiga bulan saja.

MLB ini dipimpin langsung oleh Pak Supriyanto dan Pak Markuat selaku Pembina DKM Al Muhajirin yang dalam hal ini bertindak sebagai Pimpinan Sidang MLB. Setelah acara dibuka oleh Pak Supri, maka dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari kepengurusan DKM Al Muhajirin yang disampaikan oleh Joko Setiawan selaku Ketua DKM Al Muhajirin periode 06 September – 13 Desember 2014.

Adapun LPJ Ketua DKM Al Muhajirin Camp PT. Silva Rimba Lestari dapat didownload di sini [13 Desember 2014] LPJ Ketua DKM September-Desember 2014

Penyampaian LPJ pun diterima oleh semua peserta MLB dan kemudian dilanjutkan dengan pemilihan Ketua DKM Al Muhajirin Periode Desember 2014 sampai dengan Desember 2015. Dari proses pemilihan Ketua DKM yang berjalan, maka terpilihlah secara musyawarah mufakat, karyawan yang bernama Eko Setyo Heru Widodo (Planning Inventory Supervisor) sebagai Ketua DKM Al Muhajirin Camp PT. Silva Rimba Lestari periode Desember 2014 – Desember 2015. Selamat ya untuk Mas Eko ^_^

Dengan demikian, maka dapat dipahami bersama, bahwa saya telah Pensiun dari Ketua DKM Al Muhajirin Camp PT. Silva Rimba Lestari (^_^)

Salam hangat dan semangat selalu dalam dekapan ukhuwwah

Camp PT. SRL Pulau Pinang Kecamatan Kembang Janggut Kabupaten Kutai Kartanegara – KALTIM
Ahad pagi, 21 Shofar 1436 H/14 Desember 2014 pukul 06.50wita

Dipublikasikan otomatis secara terjadwal oleh WordPress pada hari Senin sore, 22 Desember 2014 pukul 15.00wita

01 == 02

03 == 04

05 == 06

Comments
One Response to “Pensiun dari Ketua DKM Al Muhajirin*”
Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] Source: Pensiun dari Ketua DKM Al Muhajirin* […]



Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: