Road to Kampanye Akbar PKS 2014

Gladi Bersih Kader PKS di Stadion Gelora Bung Karno, Sumber Gambar dari sini

Partai yang satu ini memang beda. Sejak berdirinya di tahun 1998 silam dengan nama Partai Keadilan, ia terus menerus belajar untuk melayani masyarakat negeri ini..

Perjalanan tertatih menjadi pengalaman berharga, karena kala itu ia baru saja belajar dari mihwar sya’bi menuju mihwar muassasi..

16 Tahun perjalanannya, memberikan banyak inspirasi, kepada kawan maupun lawan..

Memang benar, ada yang kecewa, ada yang marah, ada yang terus menerus mencari kelemahan dan celah khilaf, dengan menafikkan berbagai macam kebaikan yang telah diwujudkannya dalam kerja-kerja dengan landasan cinta, untuk mencipta harmoni..

Pada momentum hari perdana Kampanye 2014 ini, semangat para kadernya tak jauh beda saat ia pertama kali berdiri..

Ahad, 16 Maret 2014 menjadi tonggak perwujudan atas kerja nyata kader Partai Keadilan Sejahtera yang memang bekerja tidak hanya karena pencitraan semata, melainkan karena perasaan ingin memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi ummat..

Beberapa kader yang pernah ada bersamanya, ada yang memutuskan untuk berhenti di tengah jalan, mengambil jalan lain, menaiki kendaraan dakwah lainnya, bahkan berbalik arah karena mengira tujuan yang dituju tidak akan pernah sampai. Tapi di balik itu semua, ternyata Allah memberikan kader-kader baru yang memperkuat barisan jamaah dakwah yang telah bertransformasi menjadi Partai Politik ini..

Itulah mengapa Partai Keadilan Sejahtera alias PKS memiliki perbedaan yang mencolok dengan partai-partai lainnya. Partai dengan nomor urut 3 ini berusaha menjadi teladan atas bagaimana sebuah partai politik seharusnya bertindak..

Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kita Semua, Partai Kebanggaan Sebangsa dan Setanah Air, COBLOS Nomor 3, Mari bersama membangun Indonesia menjadi sepenggal firdaus di muka bumi, Harapan Itu Masih Ada.. Insya Allah.. 

#Tribute to Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera, Gelora Bung Karno Stadium, Ahad, 16 Maret 2014

Comments
2 Responses to “Road to Kampanye Akbar PKS 2014”
  1. ambeienlur says:

    Terimakasih informasinya gan. salam kenal aj dari saya n sukses selalu .

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: