Jihad Melawan Kolonialisme dan Sekularisme*

Jihad Melawan Kolonialisme dan Sekularisme*

*Oleh Joko Setiawan, A Social Worker, Seorang Pembelajar Sepanjang Zaman

Masya Allah.. Masya Allah.. Masya Allah..

Selama ini kita hanya sibuk dengan urusan pribadi kita sendiri, perut kita sendiri, keegoisan kita sendiri, keduniawian yang fana tapi ternyata menyilaukan mata dan melenakan sisi kepedulian kita..

Video-video koleksi KiblatTV dan MuslimDaily menyadarkan diri saya akan keoptimisan, dimana ribuan hingga jutaan orang Eropa beramai-ramai memeluk Islam karena kesadaran, kecerdasan dan tentu saja atas hidayah dari Allah azza wa jalla..

Pada sisi yang lain, Gempuran Zionis Yahudi di Palestina tidak pernah berhenti, begitu pula dengan perjuangan rakyat Palestina dengan mujahidnya yang bernaung di HAMAS, perlawanan jihad dengan senjata tidak pernah berhenti sampai sekarang. Demikian pula di Suriah melawan Syi’ah Nushairiyah yang zalim sezalim-zalimnya. Sekularisme yang merajai Mesir hingga menjatuhkan Presiden al hafidz Muhammad Mursi. Turki yang secara bertahap melakukan pembersihan diri dari kubu sekularisme..

Semuanya berakhir pada benang merah, bahwa harapan itu masih ada. Aroma kemenangan itu semakin dekat..

Maka, sadarlah wahai kaum Muslimin di Negeri Melayu (Indonesia dan sekitarnya), bahwa kelelahan dan kesakitanmu di medan dakwah saat ini tidaklah cukup untuk menjadi pembenaran sehingga ada alasan untuk menutup mata atas medan jihad yang terjadi di Palestina, Suriah, dan negeri-negeri terzalimi lainnya..

Gunakanlah Hartamu untuk membantu mereka semua, ketika raga masih belum mampu dihadirkan. Dan tidak boleh lupa, kekuatan terbesar di atas ikhtiar-ikhtiar sebelumnya, kita masih punya doa. Lantunkanlah doa di setiap aktivitas ibadahmu, sholat lima waktu, sholat malammu, sholat sunnah rawatib dan dhuhamu, jangan pernah meninggalkan mereka yang terzalimi..

Selesai ditulis pada hari Selasa malam, 28 Januari 2014 pukul 21.53 wita @Kantor DPD Hizbul ‘Adalah wa Rafahiyah Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur Salam hangat dan semangat selalu dalam dekapan ukhuwwah

Dipublikasikan otomatis secara terjadwal oleh WordPress pada hari Senin, 03 Februari 2014 pukul 08.00wita

Comments
2 Responses to “Jihad Melawan Kolonialisme dan Sekularisme*”
  1. ada cerita antara PKS dan HTI. minta pendapatmu ya?

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: