Mari Ke Labkom Saja (^_^)

Bismillahirrohmaanirrohiim,,

Labkom,, Apaan sich Labkom,,?? Labkom adalah kependekan dari Laboratorium Komputer di Kampus STKS Bandung. Dahulunya banyak sekali kritik yang musti dilemparkan kepada Labkom STKS Bandung ini, mulai dari koneksinya yang sangat lambat hingga musti membayar ketika menggunakan fasilitas komputer tersebut, padahal seharusnya kan tidak demikian.

Sumber Ilustrasi Gambar

Yatta, dan sekarang. Memang beda, memang lain dari yang dulu. Ketika saya mencoba untuk menggunakan fasilitas Labkom untuk iseng browsing, ternyata kecepatan koneksinya hampir sama dengan di warnet, membuka blog pun cepat, apalagi facebook, sangat lancar tidak ada hambatan. Dan ketika saya memperhatikan billing nya, memang tetap berjalan, hanya saja bedanya, kalau dulu billing berjalan mengurangi bill yang sudah ada, misalnya bill awal adalah Rp 10.000,- maka bill akan berkurang seiring dengan lamanya waktu yang telah digunakan. Sekarang, bill berjalan layaknya di warnet, mulai dari Rp 500,- dan seterusnya, namun ketika sudah selesai, kita tidak ada kewajiban untuk membayar.

Ya benar. Berarti saat ini Labkom STKS Bandung adalah koneksinya lebih cepat dan gratissss. Ayooo beramai-ramai ke Labkom STKS Bandung, sudah ada fasilitas ya mari memanfaatkannya to 🙂

Labkom Kampus STKS Bandung. Jl. Ir H Juanda 367 Bandung Jawa Barat 40135

Salam semangat selalu by Muhammad Joe Sekigawa on February 05th 2011 at 02.05wib @Neru Net, Dago-Bandung, Jawa Barat-Indonesia.

Undergraduate Student of Bandung College of Social Welfare (BCSW), Department of Social Rehabilitation 2008

Comments
18 Responses to “Mari Ke Labkom Saja (^_^)”
  1. ekojuli says:

    Dago 367..

    Kampus Gw 15 taon lalu….

    hikz hikz…

    kapan2 gw mampir dago gan…

  2. besar ya labkomnya tidak seperti kampus saya di universitas brawijaya

  3. Hariez says:

    dan memang seharusnya fasilitas sebuah lembaga pendidikan itu di gratiskan untuk mahasiswa nya kan sob 🙂

    salam hangat

  4. nuzul says:

    wah. besar banget labkomnya mas.. ga kayak kampus saya ==”

  5. situs says:

    syang sekali aku jauh banget dari medan untuk dateng.

  6. monda says:

    Fasilitasnya bagus banget ya. Boleh buka semua situs? Musti ngantri nggak?

    • Hu um,,, tapi itu baru tahun 2011 ini Bunda Monda 🙂

      Sepertinya sudah ada pengamannya sich, dan tempatnya sangat terbuka kok, jadi tidak memungkinkan mahasiswa membuka situs yang “aneh-aneh” he he he

      Kalo ngantri sich selama ini belum, jumlah komputernya cukup banyak kok, mencapai 30 unit ^^

  7. safri4di says:

    hore3x, dpt gratisann

  8. Gadis Jomblo says:

    Enak ya pakai koneksi gratisan gitu? Salam kenal dan rindu selalu – Dina Semarang.

  9. Salam..
    enak tuh gratisan Bro…

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: