Hasrat Untuk Blogwalking Bocahbancar Menurun

Bismillah

Terakhir saya posting adalah pada hari Senin kemarin, semua komentar yang sudah masuk sudah saya moderasi, tapi, entah kenapa, hasrat untuk Blogwalking ku menurun drastis 😦 Ini mengakibatkan intensitas silaturahmi saya kepada sahabat-sahabat Blogger berkurang sama sekali.

Maunya sich tidak begitu, tapi,,, apa daya… Beginilah adanya diriku saat ini. Malah cenderung seneng dengerin lagu Arabian ini πŸ™‚ Semoga bisa mengjhibur hati sabahat-sahabat Blogger juga karena saya belum sempat Blogwalking ke rumah kalian semua. Hontou ni, summimasen ne

Eh,,,bentar-bentar, perasaan tiga postingan berturut-turut kok ada Videonya semua ya,,,ada apakah ini..????????

Comments
23 Responses to “Hasrat Untuk Blogwalking Bocahbancar Menurun”
  1. blogwalking bocahbancar menurun itu kenapa ya?

  2. sunflo says:

    sangat wajar jika ada kejenuhan utkBW, aku juga baru aja merasakannya … n sekarang udah sembuh… makanya aq nyampe di blog ini.. moga segera berlalu tuh jenuhnya yaa…^^

  3. Red says:

    blogwalking mengunjungi bocah banjar πŸ˜€

  4. wi3nd says:

    yah ada la9u la9u dan video :mrgreen:

    nda papa,malah seru bisa den9erin musik hehe

    seman9aad

  5. bri says:

    sobat apa kabarrr…? πŸ˜‰
    salam semangaat

  6. suwung says:

    lha kalo diriku bukan menurun tapi memang keadaan ngak bisa karena waktunya ngak ada kesita oleh pekerjaan

  7. suzannita says:

    SEMANGAT … ayo Nge-Blog hihihihi πŸ˜€

  8. Kakaakin says:

    Asal jangan lama-lama ya… πŸ™‚
    Ntar kamu ketinggalan tulisan teman-teman loh… πŸ™‚

  9. Aisha says:

    we,kok menurun sih bro πŸ˜€

  10. Nisa says:

    hmm… mungkin kadang rasa jenuh itu menghampiri…

    ^_^ moga segera kembali bersemangat!! jalin silaturrahiim… πŸ˜€

  11. phiy says:

    semua ada masanya kok, termasuk males blogwalking :mrgreen: Kemaren aku jalan2 ke pameran pendidikan, terus ada mahasiswa keperawatan yg mirip banget sama joe. AKu sampe berkali-kali ngeliatin tu orang sampe orang tu, mungkin, jadi ge er, hahaha πŸ˜†

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] sebulan Bocahbancar tidak Blogwalking, kesibukan demi kesibukan telah dilalui, hingga pada akhirnya Hasrat untuk Blogwalking pun menurun […]



Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: