MAAFKAN ATAS KEPERGIANKU SOBAT

Bismillah…

Ketika menulis ini, suasana hatiku memang sedang tidak bersemangat sekali. Tadi malam masih bisa membalas komentar-komentar yang masuk, namun juga hanya ala kadarnya saja. Mencoba menguatkan diri untuk menyambangi Blog kawan-kawan semua yang sudah memberikan komentar di Blog Bocahbancar, namun apa daya pikiran ini tidak mampu mencerna setiap kata yang terpampang di depan mata.

Semuanya menjadi tidak menarik.

Ga jelas nasibnyaSumber gambar

Saya tagaskan lagi, untuk waktu yang tidak ditentukan lamanya, saya akan off dari dunia Blogosphere hingga akhirnya diriku bisa semangat lagi. Orang yang setiap salam di Blog kawan-kawan semua dengan sapaan khas Salam Semangat sekarang sedang Tidak Bersemangat.

Masalahnya hanya masalah intern saja, pergulatan rasa R*nd* dan Realita.

Semoga kawan-kawan tetap baik-baik saja dimanapun berada.

Comments
35 Responses to “MAAFKAN ATAS KEPERGIANKU SOBAT”
  1. anugrha13 says:

    jangan larut dlm kesedihan kawan…

  2. Nug says:

    Senang mendapat kunjunganmu sahabat. Tetaplah bersemangat.. 🙂

  3. berry hatras says:

    akh lo sok-sokan sedih, paling juga masalah cewek yang kita sukai sama. hahahahahahahah just kidding man. ntar lo anggap serius lagi. smoga masalah lo cepet selesai

  4. berry hatras says:

    akhs… sok..sokan sedih masalah apa? gw tau pasti gara-gara cewek yang kita idamkan itu sama, iya kan. hahahahahahaha

  5. bukankah hidup juga seperti gelombang, kadang naik keatas kadang juga kebawah, dinamika yang dinamis menjadikan indah

  6. Pakde Cholik says:

    kalau lihat gambar orang kemulan sarung, menurut penerawangan saya sampeyan lagi bokek dan menunggu THR ya mas. Hayo ngaku
    Salam hangat dari Surabaya.

  7. Ahmad Farisi says:

    Assalamu ‘alaykum…
    apa kabar shobat? kunjungan perdanaku… nice blog mg bisa bolak balik nantinya 😀
    slm kenal aja n met berpuasa.
    semangat yuk..! tukeran link juga

  8. sykuri apa yang ada, hidup adlh anugrah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik *d’masip* ^^
    Tetap semangat kawand..!!! =P

  9. nana says:

    ada masalah apa to? serius amat. semoga di bulan ramadhan ini kembali semangat ya

  10. Ian says:

    sekrang udah kembali kan?

  11. Take your time Joko…

    Tapi jgn laam2..
    ditunggu kedatangannya lagi yah 🙂

  12. RitaSusanti says:

    Ayo Joe, semangat!! meski R*nd* sedang melanda, tapi jangan biarkan ia merongrong semangat kita…Tapi btw sekarang udah balik lagi kan??

  13. mikha_v says:

    Apa yang terjadi? 😀

  14. puisi cinta says:

    komenku kok ngga muncul ya..?
    ngilang kemana..?

  15. puisi cinta says:

    memang adakalanya kita harus rehat sejenak….,
    selamat beristirahat, tai jangan berlarur-larut….
    semoga semangatnya cepat kembali..
    salam

  16. muhamaze says:

    jangan pergi dulu kawan, kita masih harus bicara.. tundalah barang sejenak…

  17. andipeace says:

    semanagat kawan….sadarlah hidup ada susah ada senang.
    bersabar dan berjuang melewatinya dan tak lupa berdo’a,insaya’allah semuanya akan terlewati.

    salam hangat

  18. cow says:

    jangan menyerah jangan menyerah ah ah ah

  19. Assalamu’alaikum,
    Sikapi segala persoalan hidup dengan sabar dan tawakal, InsyaAllah, serumit apapun masalah yg kita alami, bisa teratasi. ( Dewi Yana)

  20. wi3nd says:

    hemm rupana rasa rindu yan9 mendera membuat dirimu menadi nda seman9aT ya..
    ayoo saman9aaaddd..!!

    jan9an lama lama hiatusnya..tuan9kan smua rasa rindu pada tarian kaTa 🙂

  21. kupatahu28 says:

    Selamat pagi kawan.., selamat menunaikan ibadah puasa… ^_^

  22. dedenia72 says:

    ayo semangat sobat dari Tuban..
    semoga lebaran dapat kembali membuka hatimu..hehehe
    salam rimba raya lestari

  23. KangBoed says:

    waaaaaaaaah semangaaat brooooooooo

  24. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  25. neng rara says:

    assalamualaikum,
    tetep semangat mas, berjuang terus.
    dan mau kemana mas?
    wassalam

  26. Ebook says:

    Hidup adalah perjuangan, jangan menyerah.
    Terkadang kita meminta Kekuatan pada Tuhan,dan Tuhan akan memberi kita Percobaan supaya kita menjadi tambah kuat.

  27. Iklan Baris says:

    wah…..perrpisahan sementara ni? hiks….padahal baru pertama kali mampir ni kok udah berpisah…emmmm…ya sudah, moga cepet selesai permasalahannya dan semangat lagi deh dan ngeblog lagi deh ketemu temen2 dunia maya ^_^

    Iklan Gratis

  28. andif says:

    sampe segitunya 🙂

  29. Yang sabar ya…,

    Semoga bisa kembali bersemangat..,!!

  30. Asslm…!
    sekedar mampir untuk menanyakan kabar…!!
    bagaimanakah kabarmu disana saat ini sahabat…??
    ku doakan semoga kau selalu dilimpahi Rahmat dan lindungan dari Allah…!!! 🙂

  31. Hariez says:

    Hidup adalah perjuangan Joe, jangan menyerah pada satu titik yang keruh..coba rileks dan sikapi dengan santai..aku akan tetap ada menunggu tulisan-tulisan mu yang berikutnya…

    Met Hiatus sobat

    -salam- ^_^

  32. AeArc says:

    wokeehh. . yang sabar bos!

  33. berarti blue akan merindukannya dech abangkku ini
    semangat yah
    salam hangat selalu

  34. umatun says:

    assalmu’alaikum,,,,

    kok gtu mas????????????

    rasa rindu mpe’ segitunya y? 😦

    trus piye,,

    itu kan iso sembuh, jikalau berjumpa dengan pujaan hati,,, 😉

    eh eh eh,, kangennya sama siapa nih?

    sma yang d negeri sakura,, atau sma keluarga dirumah??????:-)

    salam termanis selalu umatun karomah 🙂

  35. kawanlama95 says:

    Semoga permasalahan yang di hadapi bisa diselesaikan, dengan baik.dan kembali lagi seperti semula. semangat terus ya.

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: