BOYONGAN

Boyongan saya ambil dari Bahasa Jawa yang artinya “pindahan” dengan membawa banyak barang bawaan. Sebenarnya saya tidak membawa barang banyak sich, hanya ingin memakai kata itu saja hohohohoooo πŸ˜€

Beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Senin malam, saya pindah tempat jaga warnet. Dari Zona Net ke Neru Net, tapi masih satu pemilik.

Suasana di sini lebih nyaman daripada di Zona Net, ruangan cukup bersih, karena harus melepas sandal/sepatu, komputer tidak ada yang rewel, user yang menjaga kebersihan, ada cafetaria yang menyediakan minuman dan camilan. Ditambah lagi, Neru Net ini memang lokasinya strategis, dekat dengan Pasar Simpang Dago dan suasananya pun cukup ramai, banyak penjual makanan di sekitar.

Jika kawan-kawan Blogger pernah ke Simpang Dago dan menemukan Warnet Neru Net, di situlah saya biasa jaga warnet πŸ™‚

Comments
49 Responses to “BOYONGAN”
  1. umatun says:

    aslmkum,,,,

    jauh pisan mas,,,,,,,,,,,,

    so rus naek angkot dlu donkz,,,,,,,

  2. Hariez says:

    aku sering kesana Joe..Insya Allah pas pulang nanti aku mampir kesana..boleh khan Joe..?? :mrgreen:

    -salam- ^_^

  3. engkaudanaku says:

    Semoga berada di Neru Net yang nyaman, membawa ketenangan bagi bocahbancar, untuk selalu semangat!
    πŸ˜€

  4. Semoga berkah dgn suasana baru yg lebih menyenangkan Mas.
    salam.

  5. wi3nd says:

    siipp,nanti klu aku ke bandun9 boLe mampir yaa,wat n9eneT 9ratis πŸ˜›
    ** dipentun9in cah bancarr πŸ˜€

  6. em says:

    cah.. aku mampir.. tuk menyapa..

    halow apakabar..?

    • bocahbancar says:

      HHmm.l.iyah, makasih ya Bund Emma πŸ™‚

      Alhamdulillah masih sehat kok, sekarang saya sudah masuk kuliah lagi Bund…
      Owh iya bagaimana anaknya Bunda, jadi masuk UI ya..??

  7. Ritasusanti says:

    Assalamu’alaikum..

    Jooooeeeeeeeee, postingan mu ini telah memanggil memori ku ke masa-masa saat aku sering sekali mondar mandir di daerah Simpang Dago itu, hiks, jadi terharu niiiy…*mewek mode:on*.

    Siip! pokoknya kalau masih di daerah dekat Simpang dago sih, insyaALLAH masih mudah dicari lah…
    Pokonya ntar boleh mampir yaa…

    Sukses ya Joe dengan tempat baru mu…:)
    Salam silaturrahim:)

    • bocahbancar says:

      Wa’alaikum salam .wr.wb πŸ™‚
      Wah….pernah lama tinggal di Bandung juga ya Mbak Rita..
      Sekarang ada di mana Mbak…..
      weleh, kok pake mewek barang to hohohohoho πŸ˜€

      OK dech sipppp, pokoknya akan saya terima dengan senang hati, ayop jangan lupa ngabari kalo ke Bandung ya Mbak…

      Terima kasih atas doanya dan salam semangat selalu πŸ™‚

    • Ritasusanti says:

      He he he iya nih Joe..aku kan mewek barang bantuin dirimu boyongan toh, enak toh he he…:)
      Dulu aku kuliah di Bandung Joe, dan ngekos di daerah Sekeloa yang gak begitu jauh dari Simpang Dago..
      Masih inget dulu beli barang2 buat kosan juga di pasar Simpang Dago itu…So benar-benar daerah kekuasaan ku deh dulu di situ he he he…

    • bocahbancar says:

      Hohohooo
      Makasih Mbak udah mau bantuin πŸ™‚

      Owhhh..iyah deket tuwh Mbak….
      Hhm..beneran yawh kalo sedang ke Bandung maen ke Neru Net πŸ™‚
      Salam semangat Bocahbancar

  8. kmmstks says:

    Assalamualaikum…
    Semoga BLOG Bocahbancar dapat bermanfaat untuk sesama πŸ™‚

  9. Anla says:

    Tempat baru! Semangadh baru! πŸ˜€
    kalo aku nge net di situ kasi diskon yah. . .
    Hohoho

  10. oalah…. mas….mas… deket c mas, cuma itu plangnya dibesarkan supaya kelihatan ha..ha.. q nyasar-nyasar sampe ke tubagus ismail… ma kasih buat frestea dan maaf mas kemaren gak buka sepatu saking girangnya bisa ketemu mas joe ha..ha..

    • bocahbancar says:

      Hohohohohoho, Mas Heri…
      Akhirnya sampeyan mampir juga πŸ™‚
      Lha kan sudah saya bilang, deket sama Jalan Tubagus, bukan jalan Tubagusnya hohohoho πŸ˜€

      Halah, lebay ah,…Tapi saya juga seneng kok bisa ketemu secara nyata dengan Mas Heri πŸ™‚

      Jaga baik2 cita2 nya ke Jepang, saya ajah masih yakin kok bakalan tembus ke sana πŸ™‚

      Salam semangat selalu

  11. morishige says:

    kapan2 deh kalo saya ke bandung, tak samperin ke neru net…
    hehe..

  12. kawanlama95 says:

    Insya Allah kalau ke Bandung mampir ah, udah 2 bulan neeh ga ke Bandung. padahal sering seeh mampir ke situ. tapi kalo ke sana jagan di poto ya. karena aku ga mau terkenal .he he he

    • bocahbancar says:

      Hohohohho, OK Mas, saya tunggu lah pkoknya πŸ™‚
      Jangan lupa mampir lowh yawh

      Hhoohohoho, kok ga mau difoto sich, untuk koleksi pribadi saya ajah, jadi kan biar tahu Blogger2 mana ajah yang udah pernah kopdar dengan saya he he he he

  13. ok, diinget lokasinya πŸ˜‰
    nanti kalo ke bandung
    aku mampir yaaa πŸ™‚

  14. phiy says:

    location locked πŸ˜€
    jadi kalo aku ke dago bisa ketemu jeo yah ^^

  15. Hoo.. neru net ya namanya?
    Saya ko jalan2 jarang tengok kiri kanan dan mampir ketempat yang ngak di jadiin tujuan sih

    Sewaktu2 klo emang pergi kesana insyaallah mampir deh.
    Btw, klo ada cafetaria kayak gitu bukan nya justru ntar banyak sampah yang harus di bersiin kk?

    • bocahbancar says:

      Yups…
      Mampir ajah, nanti akan ketemu dengan saya πŸ™‚

      HHmm…tapi alhamdulillah orang2 nya ga jorok kok, paling hanya sampah bungkus rokok sama bungkus roti ajah πŸ™‚

  16. zee says:

    Dulu sebelum internet murah, alias di rumah masih dijatah, saya sering ke warnet juga untuk habisin waktu.

    Lalu kalo udah ceting di rumah, teman2 saya ceting sampe pagi ya Op.

  17. septarius says:

    Saya dulu juga anak warnet, meski usher tp juga deket sama semua op-nya malah sering jadi tempat curhat mereka..
    So, saya tau banget suka duka seorang op..
    -semangat..!!-

  18. diazhandsome says:

    MANTAAPP!! ntar kalo ke Dago bakalan ke sana deh. kopdar 3 menitan laahh… hahahahahahahhaha :mrgreen:

  19. abifasya says:

    yA… SELAMAT DEH…..

  20. mas8nur says:

    Wah bisa sambil ngenet gratis dunk, enaknya…
    Sukses selalu ya.

  21. Dofollow says:

    Tempat baru rejeki baru.. Moga2 yang sekarang lebih rame dari warnet sebelumnya bos..

  22. Septa says:

    semoga betah dengan suasana barunya kang…. kapan-kapan kalo saya ke bandung boleh mampir kan…? he he

    Salam

  23. Septa says:

    Pertamaxxx dulu ah..

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: