JAKARTA DAN MAS BLUE

Hari Sabtu pagi kemarin saya melakukan perjalanan ke Jakarta dengan menaiki kereta Parahyangan berangkat pukul 06.35 WIB. Perjalanan ke Jakarta tersebut sebenarnya saya rencanakan pada hari Jum’at tanggal 31 Juli 2009 dalam rangka akan bertemu dengan Pak Toto di DEPSOS RI, namun ternyata beliau ada kesibukan di Bogor, jadinya saya hanya jalan-jalan saja ke Jakarta mengunjungi teman waktu SMK dulu yang sekarang sedang kerja di Jakarta.

Tak disangka-sangka, malam sebelum keberangkatan ke Jakarta, Mas Blue mengobrol dengan saya via Facebook dan dari pembicaraan tersebut, kami berencana akan bertemu alias kopdar di sana.

Pukul 10.00 WIB, saya sudah sampai di Stasiun Gambir, saya memajukan langkah untuk menuju kampus paling megah di salemba, kami memang berencana untuk bertemu di masjidnya, sekalian untuk menunaikan Shoklat Dhuhur.

Selepas Sholat Dhuhur, bertemulah saya dengannya. Wow, Mas Blue…….Serasa tidak percaya,akhirnya saya bisa bertemu secara langsung, face to face. Sebuah pertemuan yang memang tidak direncanakan sama sekali. Lebih senang lagi, Mas Blue memberikan kepada saya 2 buah buku dengan judul Mukjizat Cinta dan Tasbih-tasbih Cinta, buku itu katanya memang untuk Sahabat yang akan melangsungkan pernikahan. Hoohoohho, masih lama banget lowh padahal, mungkin gara-gara membaca postingan saya di sini ya SAAT HATI MENETAPKAN PILIHAN sehingga banyak konklusi yang diambil bahwa saya akan segera menikah 🙂

Hhmm…Terima kasih banyak sekali Mas Blue atas pertemuan kemarin, saya tahu ternyata Mas Blue orangnya asyik untuk diajak ngobrol, lain dengan saya yang sebenarnya malah pendiam banged.Mas Blue pun sudah membuat postingan tentang ini di postingan ini.

Sampai ketemu lagi dan salam semangat selalu dari Sahabatmu di Bandung 🙂

Comments
56 Responses to “JAKARTA DAN MAS BLUE”
  1. jadi..
    bagaimana rupa mas blue sebenarnya??
    😀

  2. onabunga says:

    Mas Blue.. jadi penasaran..???

  3. rismaka says:

    Hohoho.. selamat.. selamat.. 😀

  4. Pakde Cholik says:

    Saya kira Mas Bule tadi, ternyata mas Blue. kalau udah sepuh kayak gini mbacanya ke susu yaaa.
    Bertemu teman emank menyenangkan, kecuali teman yang senangnya “tiada hari tanpa mengeluh”.

    Salam hangat dari Surabaya.

    • bocahbancar says:

      HOhhhhohohoho, kemaren juga ada lowh Pak Dhe yang ilatnya kebulet gara-gara baca Mas Blue jadi Mas Bule hohohohohoho 😀

      Siipp lah, nant kapan2 kopdar di Surabaya Pak Dhe OK 😉

      Salam semangat selalu….

  5. kawanlama95 says:

    wah ketemunya itu mah di tempat tongkrongan ku zaman baheula tapi

  6. kenangamu says:

    hahai…kopdar yah..
    waduh si Blue kow gk kasih tau aku sih,,,
    padahal ketemu tiap hari loh dikampus….
    @_@

  7. Ria says:

    ohhhh jadi blue kopdar sama joko?
    wahhh seru pastinya ya 😀

  8. Salam kenal ya….

    saya juga pernah mengalami bertemu sahabat dunia maya didunia nyata, dan ntah kenapa bisa langsung akrab padahal baru sekali bertemu…

    bersahabat memang tidak harus selalu bertemu dan ngumpul barengkan…

  9. Ritasusanti says:

    Wah senang sekali ya Jo, bisa bersua sahabat maya di dunia nyata, jadi pengen juga nih bikin janji, tapi ama siapa ya he he…:)

    selamat deh kalian sudah berjumpa, pasti meninggalkan kesan yang mendalam ya…

    Salam hangat persahabatan 🙂

    • bocahbancar says:

      HOhohohoho, iyah nich Mbak, seneng banget dech,,,,
      Hhmm…sama saya juga ga papa Mbak, tapi ketemunya di Bandung yawh hohoho 😀

      Salam semangat Bocahbancar 🙂

  10. noersam says:

    wah seneng sekali….salam hangat dari Kotareyog

  11. Septa says:

    memang menyenagkan bisa bertemu kawan, apalagi kawan spesial kaya mas blue..

    he..he

    Salam persahabatan selalu

  12. jadi ceritanya kopdaran ni?
    hmmmm

  13. newbiedika says:

    waaaaaa……..
    saya kangen ke salemba …
    hiks..hiks.. soalnya saya kan dulu tinggal disana ..
    jadi tuh tempat ada kenangan tersendiri..

    saya juga kangen pengen ngeliat keadaan salemba sekarang .. ngeliat keadaan sekolah saya yang dulu .. di SD trisula..

    kapan saya bisa ngeliat FKUI lagi ..ngeliat RSCM .. karena dulu ibu saya kerja disana .. jadi sering maen2 kesana deh..

    huhuhu.. jadi keingetan masa lalu aja..

    kapan saya bisa ke jakarta lagi ..??

    dan kapan juga yah kakak kita bisa kopdar ???
    hehehe..

    kalo aku kesana kita kopdar yah kak??
    janji lho .. (ngarep mode ON)

    sapa bilang kalo kakak pendiem?? menurut ku gak kok.. kakak orangnya saik diajak ngomong dan terbuka ..

    • bocahbancar says:

      Hhmm..I know bagaimana kangennya kamu kok Dika…
      Katanya saat liburan mau ke Jawa..
      Aku tunggu lowh yawh…. 🙂
      Salam semangat selalu.,….
      Kalo kamu ketemu langsung, baru bisa menyimpulkan bagaimana Bocahbancar itu he he he

  14. Rindu says:

    Gitu yah, saya gak diajak ajak … kampus megah dekat Gambir itu UI bukan sih? eh jauh yah dari Salemba 🙂

    • bocahbancar says:

      (baca ke postingan saya lagi setelah membaca komentar dari Mbak Rindu)
      HOhohohohooho, bukan dekat dengan Gambir Mbak, namun paling megah dan dicari orang di Daerah Salemba itu bener hhohohohho….
      Lah, gimana mau ngajak, kan Mbak Ade sangat sibuk orangnya…Ga berani ngabarin hihiihiihi

  15. morishige says:

    mas blue ini bersahabat sekali ya ternyata.. 😀

  16. Lex dePraxis says:

    Tadi bacanya sekilas MAS BULE. 🙂

    Salam revolusi romansa,
    Lex dePraxis
    Unlocked!

  17. elistadyon says:

    jadi kepengen kopdar juga…

  18. Buku untuk menyambut pernikahan ada yang bagus mas, judulnya ” Nikmatnya Pacaran, setelah pernikahan-Salim A Fillah.

    Salam Sejahtera Mas,

  19. kezedot says:

    wah sahabat………….sudahlah jangan bikin blue GR
    aku hanya sekedar blue yang mungkin sebagian tak pernah kenal blue
    sahabat………..semoga persahabatan ini tetap abadi yah
    salam hangat dalam 2 musimnya blue

    to ZonS….photo photonya hanya blue saja ya miliki hahahha……curang yah si blue

    • bocahbancar says:

      HOhohohhoho, pasti Kazedot iri sama Mas Blue yawh hohohohhoho 😀
      Yups….kita jalin terus semoga makin erat yawh Mas Blue….

      Hohoho, bener kan, fotonya hanya untuk Mas Blue…Curang

  20. ZonS says:

    foto-fotonya mannnnaaah…. 😀

    .

  21. Hariez says:

    sehari sebelumnya blue sempat mengajakku aku pun ingin sekali ikut..sayang sekali aku tak bisa ikut serta dengan blue..padahal ingin sekali aku ikut Joe namun aku hanya bisa menitipkan sebuah salam yang super hangat untuk mu… next time takkan kusia-siakan kesempatan bertemu dengan sahabat-sahabatku..

    -salam- ^_^

  22. Casual Cutie says:

    wah enaknya bisa kopdaran…jadi iri deh…

  23. ~noe~ says:

    bahagianya jika korespondensi di dunia maya jadi terwujud di dunia nyata.
    jadi langsung ke tkp utk liat mas blue nih.
    hehe
    salam

  24. pertamaxx

    wah, ketemu sahabat lama nich?

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: