INTERNATIONAL EDUCATION EXPO 2009

Sebelum menuliskan informasi International Education Expo 2009 ini, saya hari Senin kemarin sudah menghadiri pameran pendidikan Pascasarjana di Holiday Inn Bandung Hotel Jl. Ir. H. Juanda. Saya pun mengetahui informasinya melalui baliho yang dipajang di pinggir jalan ketika dalam perjalanan menuju Kantor DBS saat acara Tabligh Akbar.

Eits, jangan mengira dulu kalau saya sudah lulus sarjana, saya pada bulan Agustus nanti baru menginjak semester III di STKS Bandung. Lalu apa ada korelasinya dengan datangnya saya pada acara pameran tersebut, tentu saja ada, ini adalah salah satu upaya saya untuk mencari info sebanyak-banyaknya mengenai pendidikan S-2 baik di dalam maupun luar negeri. Saya yakin dengan mulai mengumpulkan informasi sedini mungkin, akan dapat saya dapatkan info dan persiapan yang cukup untuk menyongsong pendidikan S2 saya nanti(berharap mendapatkan beasiswa).

Lagipula, ada yang menarik ketika kita menghadiri even-even pameran seperti ini, diantaranya :

1. Bisa bertanya dengan sedetail mungkin atas pertanyaan-pertanyaan yang selama ini belum menemukan jawabannya

2. Mendapatkan souvenir-souvenir dari peserta pameran itu sendiri

3. Menjalin relasi dengan orang-orang yang sudah expert dan berkompetensi dalam bidang pendidikan

4. Pengalaman baru dalam rangka melihat pendidikan dalam kacamata Global

5. Mendapatkan bantuan-bantuan dalam segala kesulitan apply pendidikan internasional

Dalam kunjungan saya yang pertama kemarin, saya mendapatkan berbagai macam souvenir dan informasi yang terbilang lumayan lengkap dari BINUS University, Universitas Pelita Harapan, Prasetya Mulya Business School, dan informasi International Hotel Management Institute Switzerland Swiss, Bournemouth University UK dan University of Surrey UK.

Inilah jadwal informasi International Education EXPO 2009 selengkapnya :

1. PAMERAN PENDIDIKAN PASCASARJANA

Holiday Inn Bandung Hotel on July, 27-28th 2009 at 9 am-4 pm

2. INTERNATIONAL EDUCATION EXPO 2009

Jakarta, August 1-2nd 2009 at Jakarta Convention Center 11am-6pm

BANDUNG, August 3rd 2009 at Novotel Hotel 2.30-8pm

Solo, August 5th 2009 at Novotel Hotel 2.30-8pm

Semarang, August 6th 2009 at Gumaya Hotel 2.30-8pm

Surabaya, August 8th 2009 at Convention Hall – Gramedia 1-7pm

Malang, August 9th 2009 at Santika Hotel 1-7pm

This Event is present by IKPII(Ikatan Konsultan Pendidikan Internasional Indonesia)

3. PAMERAN PENDIDIKAN INTERNASIONAL 2009

Jakarta, 1 Agustus 2009 di Hotel Mulia 13.00-18.00

Makasar, 2 Agustus 2009 di Imperial Aryaduta Hotel 13.00-17.00

BANDUNG, 4 Agustus 2009 di Hotel Hyatt Regency 14.00-18.00

Malang, 6 Agustus 2009 di Hotel Santika 14.00-18.00

Semarang, 8 Agustus 2009 di Novotel Hotel 13.00-17.00

Surabaya, 9 Agustus 2009 di Hotel Bumi Surabaya(Eks Hyatt) 13.00-18.00

Dipersembahkan oleh Study Tour with Alfalink

4. PAMERAN PENDIDIKAN MANCANEGARA

Bali, 1 Agustus 2009 di Hotel Sanur Paradize Plaza 13.00-18.00

Surabaya, 2 Agustus 2009 di Hotel Bumi (Ex Hyatt) 13.00-18.00

BANDUNG, 4 Agustus 2009 di Hotel Hilton 14.00-19.00

Pekanbaru, 7 Agustus 2009 di Hotel Grand Jatra 14.00-19.00

Bogor, 8 Agustus 2009 di Hotel Salak 14.00-19.00

Jakarta, 9 Agustus 2009 di Hotel Le Meridien 12.00-18.00

Acara ini digelar oleh Elink+Connex International Education Consultancy Group

Demikian informasi pendidikan internasional ini, semoga sahabat-sahabat Blogger bisa datang mengajak serta seluruh kerabat keluarganya masing-masing. Semoga bermanfaat πŸ™‚

Salam semangat Bocahbancar

NB: Semua pameran adalah FREE Tiket Masuk Alias GRATISSSSSS!!!!!!!

Comments
86 Responses to “INTERNATIONAL EDUCATION EXPO 2009”
  1. exponya sangat bagus

  2. fariz says:

    keren coi…
    salam satu jiwa

  3. rismaka says:

    Semoga sukses ya mas. Saya sepertinya sudah terlalu malas untuk melanjutkan ke S2. Sedang disibukkan dengan mengurus keluarga kecil nih πŸ™‚

    • bocahbancar says:

      Amiinnn… πŸ™‚
      Wah, sudah berkeluarga yawh Mas, kalo saya sich sudah berkomitmen dengan CALON saya, bahwa saya nanti harus hisa menempuh S-2 (tentu saja dengan tidak mengesampingkan keluarga nantinya)

      Salam semangat selalu

  4. Fikri says:

    Info yg bagus dan lengkap bang. Btw kemarin saya dri tko buku gramedia trus liat posternya yg di grand hyatt bandung kok tgl 4 ya? Trus yg di hotel2 lain itu tglnya emg sama cuma pnyelenggaranya yg beda ya? Mhon infonya bang, demi indonesia…

    • bocahbancar says:

      SIiipppp πŸ˜‰
      HHmm….(mencoba mengoreksi lagi)…
      Wah iyah ternyata, tanggal 4 Agustus 2009, maav2, segera saya perbaiki dech infonya, takut menyesatkan nich….

      Yups, penyelenggaranya beda2 Fik, Demi Indonesia, majulah pemuda Indonesia dalam pertarungan Global.. πŸ™‚

  5. Ria says:

    jadi inget masa lalu baca postingan ini πŸ˜€

    asyik juga ya bisa dan klo keterima pasti bangganya minta ampun πŸ˜‰
    gud lak ko ….

    • bocahbancar says:

      HOhohohoho..
      Berapa tahun yang lalu itu Mbak Ria…??
      Yups…Besar harapan Joko, nanti cita2 ini bisa terwujud Mbak…
      Mohon selalu doanya yawh.,… πŸ™‚

      Salam semangat selalu…..

  6. diazhandsome says:

    gw udah dapet brosurnya kok. tinggal dateng aja… πŸ˜€

  7. saya dah ga sekolah.. jd bingung mo komeng apa…

    tapi inponya bagus…

    πŸ˜›

  8. Septa says:

    mantab infonya mas…. matur thank you…

    Salam

  9. goncecs says:

    pada ngebahas apa niich … ???

    pantesan aku gak tau …
    wong aku lom baca !!!

    we he he …

    sik sik tak wocone sik !!!

  10. omiyan says:

    saya nunggu khabar acaranya aja deh lewat postingannya ntar hehehe

  11. newbiedika says:

    Eh iya mas aku udah tau kq tentang DBs tUH tapi lum gabung . .hehd

  12. ammadis blog says:

    Kayaknya bukan hanya itu lho…kan banyak juga geulis nya tuh…he…he…he…

  13. Nisa says:

    Wuihh… komplit dahh ^^

  14. Mapir broo!!!

    salam knal yaaaaa

  15. cutemom16 says:

    niy…gw balik lg niy…

  16. Cadink says:

    wah.. Mantep tuch event, coba ada di Bali …..

  17. pagi sahabat………………….
    wah ada info lagi darimu………makasih yah
    nanti blue suruh om hariez yg ke bandung dech heheh………….
    salam hangat selalu

  18. faza says:

    hadiirr…
    wow, bandung en jakarta, tak terlalu jauh..
    thx infonya, sapa tau tiba2 nyelonong ke sana hehehe…
    gudlak untuk s2 nya yach
    cu…

  19. dj martha says:

    Info yg bermanfaat…. Gak pa pa incer souvenirnya dulu hehehe…. Sama dunks kyk sy kalo donor darah cari yg adain perushaan biar dpt kantong kreseknya bnyk apalagi kalo sponsornya banyak wkkkk… Ogah rugi banget yaaaaa

    Salam

  20. aisha says:

    Thanks infonya dan sharingnya bro.Selamat juga buat S2nya ya…sukses selalu bro.

  21. Hariez says:

    menarik nih Joe…apakah dijakarta dikau ikut hadir sobat..?? πŸ˜†

    -salam- ^_^

    • bocahbancar says:

      INsyaallah memang sangat menarik sekali Mas…
      Wah kejauhan mah kalo di Jakarta, tapi hari Jum’at saya mau ke Jakarta kok, mau ke DEPSOS di Jalan Salemba Raya

  22. w.a.w…
    gimana sih tau ada seminar” begituan?? kasih tau dunk bocah bancar..hehehe =)
    kabar”in iah..hohohoho..
    oia..nanya dunk.. bancar artinya apa ya??hehehe..

    mampir iah ke blogku =)

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2009/07/28/media-baru-citizen-journalism-di-anakui-com/

    kasih comment..cz lagi ikutan lomba nih..hehehe =)

    • bocahbancar says:

      Hhmm….ada dech, namanya juga nyari informasi, kemana2 nyarinya.. πŸ˜€
      Siip. dech, insyaallah dikabarin
      Bancar itu nama Desa tempat tinggal saya, kalo artinya mah katanya lancar(airnya lancar)(dari asal usul desa)

      OK OK siip. bentar lagi saya juga akan posting ikutan lomba kok…

  23. sukses dah..salam kenal wae

  24. andipeace says:

    semoga kita sama-sama berhasil bro…

    salam peace

  25. dofollow says:

    Tak dukung sob..

  26. geulist133 says:

    S2 nya mau ke Jepang?
    ketemu Chie?

    Ciyeeeeeh.

    hey hey hey nanti nikahnya kapan?
    emang kuat sekolah sambil nikah?
    Ups. Sekolah kalo udah nikah πŸ˜€
    kan agak berat tuh kedengerannya.

    kalo nunggu S2nya kelar nanti kelamaan, Chienya nanti kabur loh.

    • bocahbancar says:

      HOhohohoho..
      BUkan itu alasannya, tahun 2012 saya baru lulus, begitu juga kontrak kerjanya My Chie sudah habis, jadi kemungkinan saya akan di sana sendiri, kecuali, saya memang mengajak my Chie tinggal di sana πŸ™‚
      Hhmm..berat..?? Ga ada yang berat kalo kita sudah niat.. πŸ˜‰

      Hoohoho, kalo ngejaga hubungannya dengan baik, insyaallah ga kan kemana kok… OK

  27. Casual Cutie says:

    wah..semoga cita-cita mengejar S2 di luar negri tercapai ya!! semoga sukses!!

  28. galz25 says:

    ehhhh lupa…apa yang dipersiapkan nih..CV gak (kok ky mau lamar kerja hihihi) ehh ada S2 gratis ke Belanda gak hahahahhahaha*teteplebay modeon*

  29. galz25 says:

    huuh…melihat status fbmu..diriku kesal….how was there? lots of fun ya????

    haduh harus kabur dari kantor tuh utk tgl 1 agust hihi menguber pascasarjana yg kuidam2kan wikwikikiki

  30. javanese says:

    berkunjung…..
    s2 ??
    mengapa tidak,
    rencanakan dari sekarang….

  31. newbiedika says:

    Sayangx d bukit tinggi ga ada, ,

  32. eNgga says:

    inpoh baguss kang …
    sayangnya di bali ga adaa …

  33. komuter says:

    aji juga mau sekolah sampai jenjang tertinggi yang ada di muka bumi ini…..

  34. Huang says:

    haduh aku sih incer souvenirnya 😈

  35. mau lihat ah….

    sukses selalu

  36. suwung says:

    semoga sukses kang

  37. info yang sangat bagus….. trim’s

  38. mikha_v says:

    Itu juga termasuk agen-agen yang mengirim mahasiswa indo ke luar negri ya?

  39. wah dmana tuh exponya… kebetulan aku juga lagi ngerjain proyek expo nih πŸ™‚

  40. santychan says:

    wah.. sip sip… ada juga di surabaya.. siap2 kesana ah~ O_O

  41. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    • KangBoed says:

      eeeee… lupa teriak yaaaaaa

      pertamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxzzzz

      keduaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxzzzzzzzzz

    • bocahbancar says:

      Salam semangat selalu… πŸ™‚
      Yeee….Ya dech, selamat untuk Pertama dan keduanya hohohho…

      Ayo Mas datang yawh di acara ini, nanti ketemu sama saya OK.. πŸ˜‰

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: