BANCA’AN AWARDS

Segala ucap puji syukur saya panjatkan ke hadirat Illahi karena saya telah mendapatkan kepercayaan dari sahabat-sahabat Blogger untuk mendapatkan Award yang sungguh mempesona. Sekian sambutan dari saya. Maunya pembukaannya panjang tapi tidak bisa hohohohohhoo 😀
Kali ini saya hanya akan membuat laporan saja, artinya tidak saya lontarkan lagi ke sahabat Blogger yang lain, ini karena Award sudah diberikan beberapa waktu yang lalu, sudah beberapa minggu yang lalu malahan, kecuali dari Bunda Emma yang baru saja diberitahukan kemarin pagi.

Award berasal dari 2 Bunda, Bunda Don’tworry dan Bunda Emma. Arigatou Gozaimashita(membungkukkan badan sampai jedot ke tanah)

Semoga kepercayaan ini tetap teguh tersimpan di dalam hati sanubari sahabat-sahabat Blogger semua 🙂

Salam semangat Bocahbancar

friendship-award smart-bloger

smile-blog super-follower-award

tutorit_friendship_award

Comments
43 Responses to “BANCA’AN AWARDS”
  1. hokya says:

    wah bisa mengharumkan bangsa, selamat

  2. Aku says:

    wuehhhh…huebattttt..huebattt…emang Hariez ga pernah ngerjain Pe eR lagi belum sempat ajah hehehe semangat lagi Joe…ayo kita ngeblog..tambah hari tambah nyeleneh nih orang :mrgreen:

    -salam- ^_^

  3. waduh ada Anugrah blogger Indonesia yach??

    Kok awardnya bnyak bener..hehe..

    Lam Kenal ya Gan..
    Lam Perubahan..
    Lam Anak Bangsa..

  4. selamat ya mas atas awardnya,
    akhirnya setelah kemaren nggak mau nulis, tulisan ttg award yg hadir.
    semoga semangat terus dan nulis terus.
    salam.

  5. haniifa says:

    Damang @Kang,

    Tos lami teu pateupang, lawas tilawas… 😀

    Salam sono, Haniifa.

  6. diazhandsome says:

    tumben award gak dikasih ke orang lain. hehehehe…

    btw, gw udah apdet noh! hehehe 😀

  7. rismaka says:

    Wah selamat nih mas Joko dapat 5 award 😀

    Banyak amat mas, keren deh

  8. siang sobat
    semoga selalu bersemangat jadinya setelah dapat award
    salam hangat selalu

    pa cabar?

  9. Sambengan says:

    selamat ya atas awardnya.semoga tambah semangat.
    awardnya banyak sekali.
    terima kasih juga kunjungannya.

  10. kw says:

    wah saya juga pernah dapat…
    senang kan dapat award 🙂

  11. wi3nd says:

    slamaaaaddd 🙂

  12. chie says:

    coNgratzz…:D

  13. cahbancar says:

    oh .,.

    kamu pernah ke pinky .com??

    lha di depan situ ada toko.,.,.

    (pak inggi bancar).,.

    lha itulah my house.,.

    kpan2 maen yw.,.

    ajarin aku buat blogg.,.,

    • bocahbancar says:

      Yups, sehari setelah dari Telkom he he he….
      Hhmm..Rumah Pak Inggi mana aku juga ga tahu, maklum, di Bancar(Bogorejo) hanya sampe tamat SD saja, setelah itu di Bojonegoro jadi ga terlalu banyak tahu soal daerah Bancar dan perkembangannya hohohohoho 😀

      HHmm…ya dech kalo ada waktu kita maen Blog bareng dech;)

  14. wah selamat ya awardnya.. semoga bisa menjadi pemacu semangat biar dapat award2 berikutnya 🙂

  15. cahbancar says:

    aq nich nak bancar.,.,.

    cman d cerpennya aq makai kota malang.,.,.

    thanks atas ucapan smangadh nya.,.,.

    rumahku di bancar ntar ada salon ayu.,.

    lha masuk’o.,.

    cma skarang q lgi mondok di jombang.,.,.

    q mw tanya klo mbuat blogger yang ada kayak.,.”Whic country are you” gimana/.,.,

    kalau bisa kasih HtMl code nya.,.

    oke.,.,

    wass.,.,

  16. debiSiDudud says:

    kelimaxxx

    semalat untuk yang udah dapet award..

    awardnya lucu2

  17. phiy says:

    slamat buat awardnya ^^
    hihihi.. penguin linux jadi maskot award :mrgreen:

  18. abifasya says:

    Salaaaaaam
    Kaduaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxx
    Rajin juga ne anak muda yang satu ini, buat laporan ttg awardnya. ntar Abi tiru yah…., soalnya abi juga belum nyampein amanh dari beberapa teman blogger untuk mengirimkan award kepada yang lain.

    ok…deh
    salaaaaaaaaammm
    intanshurullaha yanshurkum

    • bocahbancar says:

      HOhohohoho…Selamat ya Pask Aby untuk keduanyaaa… 🙂
      Hhmm..ya kalo lama2 nanti bisa tambah semakin lupa Pak hohohoho…

      Salam semangat selalu dari Bocahbancar……..

  19. faza says:

    haddiiirr pertamaxxx…
    en langsung mengucapkan… “Selamaaaxxx”
    keep blogging bro
    cu…

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: