TUGAS PENGGANTI UAS SEMESTER II

Akhirnya, hari ini selesai juga tugas pengganti UAS mata kuliah Psikologi Sosial dan PIKS(Pengantar Ilmu Kesejahteraan Sosial). Setelah bekerja dari kemarin sore hingga malam hari, belum selesai juga, kemudian dilanjutkan pagi ini dan sampai siang hari. Alhamdulillah selesai sudah tepat sebelum Adzan Dhuhur berkumandang.. 🙂

Ini dia jika kawan-kawan mau lihat bisa download di sini

Perilaku Prososial Terhadap Pengemis (Mata Kuliah Psikologi Sosial)

Semakin Banyaknya Pengemis dan Pengamen Jalanan yang Dilakukan oleh Anak di bawah Umur 5 Tahun (Mata Kuliah Pengantar Ilmu Kesejahteraan Sosial)

Selamat berakhir pekan, semoga menyenangkan kawan..!!!

Comments
30 Responses to “TUGAS PENGGANTI UAS SEMESTER II”
  1. Dian Nurdiana says:

    Allhamdulliah kLO dah Kelar…

    Tugas – Tugas sudah menanti di kemudian hari..

    😀

  2. wi3nd says:

    ALhamdulilah..
    ikuTan le9aa.. 🙂

  3. semoga sukses tugas dan UAS nya mas,salam.

  4. cenya95 says:

    semoga sukses UAS nya..
    salam superhangat

  5. diazhandsome says:

    walah walah.. masih sempetnya ngerjain toh?

    gw udah libur gini… hehehe

  6. kezedot says:

    malam sahabat!
    Pa cabar?
    blue selalu doakan nanti hasilnya bagus dech,sahabat!
    sukses ya dan semangat ok
    salam hangat selalu

    • bocahbancar says:

      Malam Mas Blue, sudah lama sekali dirimu tidak nongol di sini…

      Kenapa tidak ada linknya, jadi saya ga bisa langsung meluncur dunks….

      Salam hangat selalu juga(sapaan ini memang saya ambil dari Mas Blue lowh) 🙂

  7. tuannico Liebert says:

    sip selamat om akhir nya selesai juga..

    tapi uas nya masi ga tuh ?

  8. ~noe~ says:

    wah kejam juga selesainya sampai subuh.
    btw sampai subuh ini bener ngerjainnya atau disambi ngeblog? 😛

  9. KangBoed says:

    hmm.. selamat menempuh hidup baru… ooo… sorry OOT… dikirain mau nikaaaaaaah..
    Salam Sayang Selalu

  10. omiyan says:

    hhmmm sukses bro

  11. casual cutie says:

    semoga nilai UAS nya bgs2 ya mas, br ga ngulang lg th depan. yo ayo belajar yg rajin ya nak……

  12. nengyuli says:

    Aduh Pusing dech klo ngomongin tentang pelajaran
    hahaha

  13. hariez says:

    wah enaknya udah UAS, aku malah lagi ga konsen menjelang UAS 😀

    -salam- ^_^

  14. Raffaell says:

    Wah, kalo 1 tugas doang kurang seru, hehehehe maunya 10,

  15. phiy says:

    alhamdulillah, hilang satu kekhawatiran ya? :mrgreen:
    masih lama uasnya jo?

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: