BOCAHBANCAR TAKUT DISUNTIK

Akhirnya bisa bernafas lagi dech, ada libur 2 hari sebelum berperang lagi dengan UAS nanti. Tapi tetap saja ada kerjaan rumah, yakni  mengerjakan tugas pengganti UAS untuk mata kuliah Psikologi Sosial dan Pengantar Ilmu Kesejahteraan Sosial yang dikumpulkan selasa depan.

Hhm…Langsung saja dech. Mau curhat nich ke kawan-kawan Blogger semua.

Kenapa ya saya kok bisa takut dengan jarum suntik..??? Eh salah, takut disuntik dengan jarum suntik. Wajar ga sich..???

jarumsuntik-mainSumber

Ditunggu yawh jawaban temen-temen semua, mungkin bisa sedikit cerita juga dech!!

Selamat berakhir pekan kawan bagi yang besok sudah libur. Salam hangat Bocahbancar

Comments
86 Responses to “BOCAHBANCAR TAKUT DISUNTIK”
  1. Louisalitle says:

    Disuntik dah biasaa tiap bulan hrs disuntik kb asal jng tegang ga akan sakit..pas mau disuntik cpt2 aja membelakangi tiba2 juss kaget jg sih hehehehe

  2. umatun says:

    aslmkum,, 🙂

    hehe… law maslah suntik,, alhmdulillah,, saya sudah lupa rasanya, coz trakhir d suntik wktu sd, yang suntik cacar itu lho, jadi kip health j lah, bair gak meet whit inject, hoho

    iy,,,,,,
    mas law punya istri perawat takut sma jrum suntik, ntar repot donkz, law skit, mbak chie bingung mo gmna,,

    oooh, gni ja mbak chie, law mas jokonya sakit jngan d suntik pakek jarum suntik, tapi pakek linggis ja, hehe tau linggis gak y?????????

  3. osya says:

    huffh, sama mas!
    gw juja takut buangetz ma jarum suntik+dokter nyah!

    beuh, bokish bnget klo tuh dokter bilang cm kya dgigit semut!
    *yg ada jg dgigit semut satu truk*

    pnah jg crita menyebalkn b’sma sang dokter. wkt sblm dienjuuuss, si dokter periksa tekanan darah dlu. eh, tw hslnya brp? 140! *mengejutkan*

    dan..
    dg seenak jidatnyah tuh dokter bilang:
    “wah, ni krn tegang mw dsuntik mkany tekanan darah naek!”

    beuh, gw dh nahan ktakutan stngah mampus cm ditanggepi dg ktawa ngakak si dokter! bner2 tdk b’prikedokteran!
    *hosh.. hosh.. esmosi sangat*

    dokter yg dlu gw junjung tinggi martabatnyah, kini pupus sudah.

    MERDEKA!!
    *nah loh gk nymbung.hehe*

    muuph murudul commentnyah =p
    Lam knaL, mas.

    Λ osya Λ

    • bocahbancar says:

      wah wah wah wah Tooozzzz dulu dech 😀

      Hhmm.,.pengalaman yang mengerikan yawh, dokternya jahat amat sich…

      Maju terus pantang Mundur….

      Salam semangat Bocahbancar 🙂

  4. lattena says:

    .sapa bilang cm bocah aja ???
    .buktinya aku yang uda segede gini , phobia bgt ma jarum suntik…
    .heheheh

  5. Kinanta says:

    Kalo sy seh ngga takut ama suntiknya cuman jarumnya itu lhoo….. 😆
    Bahkan waktu masih Kelas 2 SD Saking Takutnya sama jarum suntik ❗ , Nekat Lompat dr lantai 2 Sekolahan 🙂

  6. sugiman says:

    Takut sih ga…. ngeri iya…

  7. wi3nd says:

    9ooD LucK waT UASnya yaa..
    semo9a dimudahkan dan dilancarkan olehNYA..

    bTw..diriku ju9a takut smaa jarum suntiks hin99a detiks inih.. 😦
    kLu ditanya aLesannya nda tau,pokokna sellau men9hindar dan nda pernah mau melihat jarum suntiks,men9erikan,horibbLe ban9edd.. hwaa…

    • bocahbancar says:

      Makasih banyak Mbak….
      AMmiinnn..Nanti nilainya juga bakalan saya publish kok he he….

      Hihihihihi ternyata,kita sama Mbak….
      Ha ha ha(kabur dech kalo tau jarum suntik)

  8. kizsee says:

    hhi. wajar banget ..
    ak juga takut dsuntik ..
    biarpun dbilang kayak dgigit semut, tapi rasany kok bohong banget ya?
    sakit ikh ..
    salam kenal 🙂

  9. Wajar bgt takut jarum suntuik 😉
    tajeeem begitu
    nyelikt je
    ehhehee

  10. iqbal says:

    wadow…
    kalo disuntik mah sama takunta!!!
    jatoh teguling guling bisa berdiri lagi, tapi begitu melihat suntikan langsung ngumpet!!!

  11. kenangamu says:

    hahay..

    sama dun Joe…

    punya cerita nih, kelas 3 SMA ada suntik rahim gitu wat yang CW2..tau apa yang aku lakuin, ngumpet dibawah meja sambil nangis2..

    hehehee
    memalukan…

    hust jgn bilang2 yah..

    • bocahbancar says:

      Hoohoho ternyata….sama juga yawh sama Bocahbancat.. 😀
      Hah, suntik Rahim..????? Dalam rangka apah tuwh.. ??
      Hiiii..tapi ngeri juga sich…Hhm…ngumpet di bwah mejanya sich ga memalukan, tapi nangisnya itu..hoho dasar senjata ampuh cewe….
      Tenang-tenang…ga bilang2 ma sapa2 kok.. 😉

  12. Pasang Iklan says:

    Kasian dech…

    Kabuuuuuuuuurr

  13. KangBoed says:

    hehehe… senengannya nyuntik yaaaaaa…
    Salam Sayang Selalu

  14. galz25 says:

    tergantung jarum nya mas…sbnrnya ga sakit. kl jarum baby kayak di gigit semut, kalo yg suntikan standard ya emg agak senut2 hehehehe

    jangan takut dong..blogger masa kalah sama jarum suntik..katanya mau jd dokter lho???

  15. nengyuli says:

    Ko takut disuntik sech…
    Mkanya klo mo dsuntik jgn liatin jarum suntiknya….
    hahaha

  16. ranida says:

    k0Q bs cih,,,,,,,,,

    tkt d sNtk……….

    d suntik th enak lhoh…………….

    he…………….

  17. tuyi says:

    termasuk saya juga takut disuntik..
    tos dulu ya…?

  18. bukan hanya dirimu saja, tetapi banyak kok yang fobi sama jarum suntik

  19. AeArc says:

    wah, kalau takut mah, tinggal tonjok aja tuh si jarum suntik!

  20. kalo phobia jarum suntik namanya apa tuh ?

  21. KangBoed says:

    ooo.. masaaaa siiiiiih.. tatuuuuuuuut jaruuum yaaaa.
    Salam Sayang

  22. putra says:

    mungkin phobia????

  23. guskar says:

    katakan ini dalam hati : untung… jarum suntiknya cuma kecil gitu…bagaimana kalau sebesar paku ya…

  24. tuannico Liebert says:

    sayah ga takut jarum suntik..

    tapi karena sudah Lama ga di suntik (dan berobat) jadi nya sekarang rada ngeri juga..

    setidak nya om bisa bersyukur : bisa terhindar dari narkoba yang menggunakan jarum suntik. :mrgreen:

  25. casual cutie says:

    dulu sih takut, tp sejak sakit apa ya lupa nama sakitnya, tiap 1 minggu sekali hrs suntik & dokternya dtg langsung kerumah, sampe skrg ga takut disuntik lg.

    selamat berakhir pekan ya mas…

  26. Disuntik rasanya ma’nyus

  27. phiy says:

    tadinya kuanggap ga wajar. tapi karna adekku takut sama jarum suntik jadi wajar aja deh :mrgreen:

  28. Wah, menurut saya gag wajar mas, coba diberaniin terus sekarang

  29. Wah selamat beristirahat sambil mengerjakan tugas, takut jarum suntuk? wajar-wajar aja, tapi kalo bisa diilangin aja, karena kalo orang sakit kebanyakan disuntik!

  30. iAndoru says:

    ambil sisi positifnya saja mas.. seenggaknya dirimu bisa terbebas dari jangkauan heroin dkk. betul? betul? betul wis ra…

  31. casrudi says:

    Hehehe, terakhir disuntik kapan ya?… kalau ga salah sih pas kelas 6 SD… kesini-sini jadi takut… 🙂

  32. sebenernya saya juga takut mas, pas kelas 3 sd, dulu khan musim bgt tuh suntik anti tetanus, saya kabur dari sekolah apalagi suster yg nyuntik gendut dan serem bgt, Huh… ampe nagis2 saya… tapi sekarang sih udah enggak… he..he..

  33. Hariez says:

    hahahaaaaa… 😀 😀 sama saja Joe JARUM SUNTIK bagai pedang imut bagiku hehehehe…

    -salam- ^_^

  34. dawiecool says:

    kan wajar kalau takut disuntik.. saya juga takut..

  35. chie says:

    Ya ngga dong masa maen suntik-suntik aja, gmana toh?
    Tapi tetep aja hrus mau minum obat….ayo buktinya sekarang masih masuk angin kan?
    Dibilangin ngeyel sih….
    Ya udah langsung ke dokter aja y….( paling jg sama disuntik he…he…)

  36. chie says:

    Hmmm….takut disuntik y? sedangkan chie kan perawat, gmna dong?
    Lagian selain takut disuntik jg takut yg lain sih…
    Mis :
    1. Takut minum obat
    2. Takut sama balsem
    Ntar gmana klo sakit bisa sembuh coba?…
    Cobain sekaliiiiiii aja y?
    Ga sakit kok, paling kaya digigit semut rasanya….

    • bocahbancar says:

      HOhohohho Perawat kan Profesinya, masa kalo di rumah masa masih nyuntik-nyuntik gitu, takut ihhh…..

      Ha ha ha, makanya kalo takut sama Obat dan balsem, berusaha agar tidak sakit dan tidak masuk angin(kan dikerok pake balsem tuwh)

      HHmm…JANGAN COBA-COBA, pasti tetep saja sakit rasanya. JIka sakit berlanjut hubungi dokter he he he…. 😀

  37. geulist133 says:

    Kalo yg nyuntik si jepang masih takut gak Kang?

  38. achoey says:

    wakakakak
    Kita sama 😀

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] sebuah postingan blog di sini, saya juga ingin membagikan kehidupan saya bersama suntik […]



Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: