U A S # UJIAN AKHIR SEMESTER

banner_ctd125_02Akhirnya saya mengikuti lagi ajang berbagi (bukan Kompetisi Blog). Namanya Creative Theme Day yang didukung penuh oleh Cak-Cuk Surabaya. Postingan ini hanya dilakukan sekali sebulan, dan memang saya sangat interest sekali untuk mengikutinya. Bukan karena saya kreatif atau yang lainnya, ini karena saya memang ingin menjadi orang yang kreatif. Setiap tulisan orang itu adalah meninggalkan jejak-jejak kekreatifannya sendiri, ini yang saya pikirkan sekarang. Jadi mulailah saya akan menulis sesuatu yang kreatif dari diri saya.

Hari ini, tanggal 1 Juni 2009 adalah momen yang sangat tepat sekali, yakni di STKS Bandung sedang diadakan UAS (Ujian Akhir Semester). Nah, yang ingin saya tulis di kata-kata (kaos) adalah UAS # UJIAN AKHIR SEMESTER.

Nilai yang saya usung adalah ajakan kepada yang akan dan sedang menjalani UAS. Jangan mengartikan sebagai Ujian Akhir Semester, namun nilai lah UAS ini sebagai media untuk mengukur dan mengevaluasi pembelajaran kita 6 bulan kemarin. Masalahnya, saya mengalami sendiri dan sangat tidak puas atas kinerja teman-teman mahasiswa saya. Karena mereka memahami UAS sebagai tes yang hanya sebuah tes tanpa menghiraukan kemampuan mereka sendiri, maka kecurangan demi kecurangan pun terjadi.

Hhm…Memang sich, kata-kata ini tidak ada hubungannya dengan daerah asal saya maupun tempat tinggal saya sekarang. Namun, ya lagi-lagi inilah nilai kreatif saya yang ingin saya tuangkan dalam kata-kata (kaos). Semoga panitia bisa memahaminya 🙂

Selamat menjalani UAS kawan!!!

Comments
51 Responses to “U A S # UJIAN AKHIR SEMESTER”
  1. hanjaya839 says:

    AYO GANBATE OM JOE!! Hehehe. . .

  2. Selamat berkreatif Mas. Semoga sukses

  3. Hariez says:

    gud luck aja Joe 😀

  4. 1nd1r4 says:

    sukses deh buat yg UAS

  5. Artha says:

    Semoga sukses !!!

  6. edylaw says:

    semoga sukses sob… semoga juga gak ada kendala saat UAN nantinya

  7. tuannico Liebert says:

    wah.. sudah uas ya?

    ayo belajar yang benar..

    maLu sama yang di jepang.. hhi

    *ditimpukkaostuLisanuasitu*

  8. arkandas says:

    Selamat UAS ya. Moga Sukses nilainya.

  9. ChiChi MD says:

    Pengen ikutan ajang kaya’ gini tuh biar banyak teman. Terbukti waktu ikut kompetisi blog yang kemarin. Banyak yang berkunjung ke blog mba chi. Tapi sayangnya telat ngirim balik ke emai penyelenggara. Ga dapat bingkisan deh. Hiks… Btw, bingkisannya apa? Soalnya waktu itu mba chi lihat ada bingkisan untuk Joko dari penyelenggara lomba blog tersebut di pos satpam. Hehehe…
    Joko, kalau ada kompetisi lagi, kasih tau mba chi ya…
    Biasa pengen banyak jaringan kaya’ di blog kamu ini. Apa sih rahasianya? Hehehe… Sering walking-walking ya? 😎

    • bocahbancar says:

      Hhmm…Ya ya memang kok, jadi lebih terkenal dengan mengikuti ajang lomba-lomba kek gini….

      Owh itu udah lama Mbak, dapet kaos souvenir he he he….

      OK dech, insyaallah saya kabarin kok kalo ada lomba2 lagi…

      Iyah, ga punya trik khusus sich, hanya seneng Blogwalking ajah… 🙂

      Selamat Blogwalking juga yawh Mbak….

  10. ChiChi MD says:

    Pengumuman, mba chi juga ikutan… Tapi barusan…

    Mudah-mudahan ga telat yawhs… Hehehe… 🙂

    Met UAS ya den bagus… Hihihihi

    Mba chi banyak tugas UAS ke lapangan nih…

    Seru juga…

  11. geRrilyawan says:

    saya juga barusan posting….udah ampir telat ya kesorean hahaha…

    selamat menjalani UAS…!!! semoga pUAS dengan hasilnya!!!

  12. diazhandsome says:

    ya iyalah. ngerti kalo posting… tapi yo posting opo?

  13. munyukmentel says:

    Semoga UASnya sukseees…..

  14. rumahlyli says:

    gut lak uas nya yah…sama-sama berjuang…blog-nya keren…

  15. bhejho4060 says:

    good luck broooooo
    semoga dapet nilai A+++++++++

  16. omiyan says:

    wah ta meluncur dulu deh ke tkp

  17. hmcahyo says:

    lama gak mampir 😉

  18. galz25 says:

    hhh…UAS itu kata2 yg mengerikan buat sy jaman kuliah dulu…hihi..perjuangan utk naik tingkat/gak…dpt C aja udh sukur hihi…

    met UAS yah! dapet A semua ya mudah2an

  19. ajang apaan tuh mas? aku gak tau, tapi dukung aja deh… semangat yah…

  20. KangBoed says:

    hmm… UAS… hihihi… belajar nyang rajin yaa brooo
    Salam Sayang

  21. demoffy says:

    hidup uas….
    semangat… 🙂

  22. WANDI thok says:

    Ops, mas Joko jadi dosen toh? 🙄

  23. WANDI thok says:

    Kaosnya mana mas? 🙄

  24. diazhandsome says:

    gw juga ikutan coy. tapi gak ngerti harus ngapain… hehe

Trackbacks
Check out what others are saying...


Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: