MAU POSTING APA..????

Hhhmm….Mau posting apa yawh bingung..??

Ga produktif banget sich..!!!!

Advertisements
Comments
37 Responses to “MAU POSTING APA..????”
  1. Wow! Thank you! I continually wanted to write on my blog something like that. Can I take a fragment of your post to my website?

  2. galz25 says:

    oh ya…ultah blognya Juli juga…yah…tadi gak liat tgl brapa wakakakakaka……

  3. sakainget says:

    heu heuy theme-na sarua geuning jeung nu uing 😀
    ngan kosong keneh nu uing mah

  4. miphz says:

    lg mandeg ide, pusing mosting, kalo aku biasanya mosting tulisan orang, hehe, yah ditambah kata pengantar tulisan sendiri lah sekurang2nya… ^_^

  5. em says:

    ..aynidaj hed inig..,utnub igal olak

  6. chie says:

    he…..he…..lg bingung y mas? tapi ini jg posting kan. buktinya aja banyak komntar yg masuk….iya kan?
    Mendingan cerita soal chie heh…he….(narsis bgt y)…
    Jdi g usah bingung lg y…..n g usah dipaksain y…walau gmana pun banyak temen mas yg sangat peduli sama mas loh…
    Tetep semangat y…..Gambare….

    • bocahbancar says:

      Hhmm….Langsung nangkep dech kalo cerita soal My Chie…

      Ya ya, kapan2 insyaallah bakalan Mas posting kok cerita about My Chie..

      Hai,,,,Ganbarimasu… 🙂

  7. pelangiituaku says:

    kawankuu…

    aku ingin berbagi kebahagiaan dengan kamu..
    mampir iah ke blogku..
    ada award buat kamu..
    tp jawab kuis dan kerjain PRnya berdasrakan rules..okeh^^
    makasiihhh..

    http://pelangiituaku.wordpress.com

  8. galz25 says:

    buka fb doong…ciehhhselamat yg ud in a relationship ihiiiiiy

  9. Huang says:

    yaa kalo lagi gak tau apa yang mau di posting… jangan dipaksain.. balik ke tujuan kamu nge blog 🙂

  10. SanG BaYAnG says:

    Hyah..kok malah bingung..!!!!!
    Klambine di balik mas biar ndak bingung..wkxkxkxkxkxkxkx..

  11. Xpresi says:

    Hak…2x hasrat mo nulis gede, tapi belum punya ide 😀

  12. wi3nd says:

    apa ajah ..
    lah inih dah mostin9 😀

  13. Yuda Ade says:

    wahh kenapa mas joe,,, jenuh ya>?? semangat mas jo,,, saya dukung dari kampung !!!

  14. aviana says:

    hmmm, punya penyakit yang sama nih. pengen posting, tapi bingung mau nulis apa. hehehe. ada obatnya gak yaa?

  15. diazhandsome says:

    ya udah gak usah posting. daripada stresno…

    mending ngomen”in blog gw aja…. hhehe.
    http://diazhandsome.wordpress.com

  16. edratna says:

    Ini juga udah posting kan?

  17. kenanga says:

    aduuuh jgn bingung-bingung dong Joe…
    pegangan ajah sini sama Putri..
    hehehe

  18. Noe2 says:

    kunjungi ja link saya…

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: