SREG IKUT SERTA DALAM KEPANITIAAN PTK EXPO 2009

Kegiatan SREG memang bisa dibilang mobile. Kali ini SREG diberikan amanah oleh BEM STKS Bandung agar dapat bisa mambantu dalam pelaksanaan kegiatan PTK(Perguruan Tinggi Kedinasan) EXPO 2009 yang insyallah diadakan di area kampus STKS Bandung sendiri tanggal 22-23 Mei 2009.

PTK Expo ini akan diikuti tidak kurang dari 15 PTK se-Indonesia. Sebenarnya jumlah PTK di Indonesia adalah kurang lebih 80 pTK, namun sampai sekarang hanya tinggal 30 PTK yang bisa bertahan dan sekitar 15 yang bisa eksis termasuk STKS Bandung sendiri.

Mengenai teknis acara PTK Expo nanti, akan diadakan 4 acara, yakni Pameran, Pensi, Semiloka dan Bazaar.

PAMERAN. Pameran ini akan menampilkan profil dari PTK-PTK  yang hadir, mulai dari history PTK tersebut hingga syarat pendaftaran dan waktu pendaftarannya. Jadi cukup lengkap bagi adik-adik di SMA/MA/SMK yang berminat memasuki PTK. Namun pesan saya, jangan menunggu minat dulu, kunjungi, lihat dan pahami, maka baru kalian bisa memutuskan ingin masuk atau tidak. Karena memang fenomena yang terjadi saat ini, mungkin PTK yang dikenal hanya STAN dan IPDN padahal selain itu masih banyak PTK-PTK lain yang berkualitas dan siap mencetak generasi-generasi handal penerus bangsa Indonesia.

PENSI. Pensi adalah ajang untuk mengekspresikan diri melalui musik, karena memang inilah yang menajadi ciri khas mojang-jajaka Bandung, yakni kekreativitasan mereka dalam bermusik. Ajang ini untuk menampung bakat mereka dan juga sebagai hiburan dalam acara PTK Expo 2009.

SEMILOKA. Semiloka akanmembahas mengenai Asosiasi PTK seluruh Indonesia yang sebelumnya sempat Vakum. Hal ini amat perlu untuk bisa mengeksiskan seluruh PTK-PTK yang ada di Indonesia.

BAZAAR. Bazaar ini diperuntukkan bagi sponsor yang akan turut serta meramaikan acara PTK Expo 2009. Dalam acara Bazaar ini kalian akan mendapatkan berbagai macam pernak-pernik dan oleh-oleh khas Bandung maupun khas dari masing-masing daerah yang ada di Indonesia(karena mahasiswa STKS adalah menyebar dari seluruh pelosk wilayah Indonesia).

Nah, keikutsertaan SREG dalam acara besar ini membuktikan bahwa SREG akan selalu konsisten baik di berbagai macam permasalahan sosial, namun juga akan berjuang keras demi menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi para pemuda kita.

Salam semangat sosial SREG!!!!

NB : This is The same posting From Social Research Group’s BLOG

Comments
42 Responses to “SREG IKUT SERTA DALAM KEPANITIAAN PTK EXPO 2009”
  1. dyanna says:

    Kalau dari luar STKS bisa ikutan pameran juga ga ?? Minta info dan biayanya ya ..
    Thanks

    • bocahbancar says:

      Untuk di STKS Bandung, PTK EXPO diadakan pada tahun 2009 yang lalu. Untuk tahun 2010 ini, PTK EXPO diadakan oleh STPN(Sekolah Tinggi Pertanahan) Yogyakarta pada tanggal 8-9 Mei 2010.
      SIlahkan menghubungi pihak STPN.
      Terima kasih

  2. Teguh Aditya says:

    seminggu lagi…
    ayo buruan siap siap…

    jangan lupa tanggal 23-24 Mei 2009

  3. Ihwan says:

    ini yg di dket jalan makmur bukan?

  4. geRrilyawan says:

    kegiatan penting kalo dikemas menghibur kan jadinya asik…

  5. oRiDo™ says:

    sayang sekali saya udh gak di bandung lagi..
    gak bisa mampir deh..
    salam aja utk mojang bandung..
    😀

  6. diazhandsome says:

    halo om, gw balik lagi lho ke blogsphere… apa kabar di sana? masih inget gw kan? hehe…

    • bocahbancar says:

      Owh sudah yawh Diaz, maav tadi komen di BLOGmu sebelum sempat membuka BLOG aku, soalnya sejak sore ga bisa dibuka, ga tau kenapa…
      ALhamdulillah kabar baek kok..Welcome into the Friendship in Blogosphere…

      Iyah lah, selalu semangat yawh..Semoga nilai kamu nanti memuaskan, aku doain kok….

  7. galz25 says:

    pasti bazaarnya bagus secara di bandung………….waaaaaaaaaah pengen ke bandung niiiiih

    belanja2…liburan..refreshing..pengen ke lembang, dago, berburu di pasar baru….yuuuk mariii

    • bocahbancar says:

      Iyah Insyallah diusahakan akan semaksimal mungkin..

      Boleh Mbak Galuh ke Bandung saja, nanti mampir di Acara PTK Expo nya OK…

      Sekalian kita kopdar kan he he he…

  8. dafhy says:

    semoga lancar ya mas acaranya

  9. Semoga Acaranya Lancar n Sukses ya Joe …..

  10. Neng Rara says:

    Ass.
    Semangat terus mas bocah, biar sukses.
    wassalam

  11. achoey says:

    A salut dik
    Semangat dan terus aktif

    Saya aja baru posting ttg masa kuliah saya 😀

  12. Alimah says:

    mengingatkan aku ketika masih eksis di kampus. sungguh tak terlupakan dan selalu terngiang. sungguh. apalagi teaternya. mu goodness, it’s great. I miss that condition. I also have ever been incredible experience about that.

    • bocahbancar says:

      Wah..(Kayak sudah lama saja Mbak keluar dari dunia Perkampusan hihihihii)…
      Ya ya ya, sekarang kan sudah penuh dengan kerjaan2 kantor yawh…

      Yeah, in here is place to leave the unforgettable moment!!!
      Harus diisi dengan kenangan2 kejayaan masa menjadi mahasiswa Mbak hohoho..

      Saya akan selalui semangat…

  13. ekaria27 says:

    Semoga acaranya lancar ya.. udh kebayang ribetnya ehhehe

  14. geulist133 says:

    bulan Mei ada Uprak lari 23 Km. 😦
    mudah mudahan acaranya berjalan sukses dan lancar ya mas

  15. phiy says:

    bakal sibuk nih keknya, ada pensi, ada bazar..
    smoga sukses, jangan lupa jaga kesehatan 😉

    • bocahbancar says:

      Iyah Phiy, disamping sibuknya kegiatan ini, kelas juga banyak pemadatan karena awal Juni sudah UAS, udah dipadatkan tugasnya nambah lagi hohohoho..

      Tapi Enjoy ajah…

      Makasih yawh atas perhatiannya…

      Semangat…..

  16. Tuyi says:

    Smoga Sukses….
    Kalo saja saya deket, saya pasti datang…
    siapa tau ada yang murah..

  17. kenangamu says:

    wow bazar…
    aku suka bgt bazar selain menarik pazti murah meriah…
    hhehehehe….

    Sukses wat acaranya yah…

    Kenanga

  18. casual cutie says:

    wah enak nih ada bazaar. apa aja yang dijual mas??? ada yang murah2 ga???

    • bocahbancar says:

      Iyah, salah satu acara PTK Expo adalah Bazaar..
      Nah, insyaallah nanti kita siapkan yang semaksimal mungkin..
      TIdak hanya murah namun juga akan sangat menarik sebagai oleh2 he he he….

  19. Harsa says:

    Tema bazaar yang tepat untuk liburan sekolah.. 😛

    sukses untuk acara bazaarnya yah…

    • bocahbancar says:

      Iya Mas Harsa, tapi bukan Bazaar kok poinnya, kita intinya mengadakan PTK Expo yakni mengenalkan PTK-PTK yang ada di Indonesia kepada khalayak ramai…
      Terima kasih atas supportnya…

  20. zenteguh says:

    Bazaar paling menyenangkan. Btw ada barang murah opo ae mas. Syukur2 sampean mborong dan bagi2..:D

  21. ajang seperti ini memang lahan paling bagus buat promosi, masbro. semisal circle atau klub atau PTK itu sendiri bisa mempromosikan diri secara proporsional, menunjukkan nilai lebih.

    IMHO, metodologi sejenis ini akan membantu mereka-mereka yang masih meraba-raba dan bingung mau singgah kemana, hal yang lumrah dialami lulusan SMA/SMK

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: