LEBIH MENGENAL DUTA BUSINESS SCHOOL

Berbicara mengenai Duta Business School (DBS) sebenarnya adalah sedang membicarakan mengenai PT. Duta Future International (PT. DFI). PT. DFI adalah sebuah perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik. Nah, DBS adalah sebutan untuk manajemen pendidikannya dan PT.DFI adalah yang bergerak di bidang pulsa elektroniknya. Penggabungan dan saling dukung antara DBS dan DFI maka terciptalah sebuah usaha Personal Franchising (Waralaba Pribadi) dengan pulsa elektronik sebagai barang franchise-nya didukung oleh sistem dari DBS yang sangat bagus dan halal.

Personal Franchising dengan DBS ini dapat Anda jalankan dengan mendaftar sebagai anggota dan sistem yang berjalan adalah dengan sistem jaringan. Dalam sistem jaringan ini, di bawah Anda hanya boleh ada 2 orang saja, jika Anda sangat berpotensi dan bisa mengikutkan banyak orang dalam bisnis ini, maka orang tersebut akan ditempatkan di bawah salah satu dari 2 orang yang ada di bawah Anda tadi, dan begitu seterusnya.

Masih bingung..??? Pahami saja konsep awalnya seperti ini, Anda mengajak 2 orang dan ditempatkan di bawah Anda, sudah beres, bisnis Anda dapat berjalan. Mudah bukan.

Selanjutnya kita akan berbicara mengenai keuntungan apa bila kita bergabung dengan DBS ini.

1. Anda dapat mengisi pulsa ke dalam HP Anda sendiri ataupun HP orang lain secara real time dari HP yang Anda pegang

2. Anda akan mendapatkan asuransi jiwa kecelakaan senilai Rp 10.000.000,-

3. Langsung mendapatkan kartu diskon(yang merupakan kartu member juga) lebih dari 5000 Merchant ternama

4. Anda akan dilatih dan mendapatkan seminar-seminar mengenai pengembangan diri

5. Dan tentu saja keuntungan yang paling dinantikan apabila Anda sudah resmi minimal mengajak 2 teman Anda dan kemudian mendu[likasikannya. Keuntungan berupa subsidi antara lain :

a. Subsidi Sponsor, yakni sebesar Rp 20.000,- apabila Anda menjadi sponsor untuk masuknya satu anggota baru kedalam DBS

b. Subsidi Pasangan, sebesar Rp 22.500,- dan deposit pulsa Rp 7.500,-

c. Subsidi Titik, sebesar Rp 1.000,- hingga sejumlah anggota yang ada di bawah Anda

d. Subsidi Duplikasi, sebesar Rp 2.000,- pada setiap generasi Anda

Wah ternyata ini saja belum cukup, masih akan ditambah lagi

e. Royalti keagenan pulsa

f. Reward

g. Sharing profit internasional

Nah begitu banyaknya ditawarkan keuntungan bagi Anda, tentu saja jika saya jelaskan dengan rinci tidak akan cukup 2-3 postingan.

Tulisan saya ini sifatnya hanya pengenalan saja, bagi Anda yang belum tahu, bisa menjadi tahu, dan apabila sudah tahu, Anda bisa membandingkannya, sistem mana yang lebih unggul.

OK cukup sekian pengenalan dari saya. Saya akan mulai bekerja keras dan menjalankan sistem, karena hanya dengan kerja keraslah kita bisa cepat melesat.

Saya persilahkan bagi Anda yang ingin memberikan tanggapan, baik tanggapan yang pro maupun yang kontra. Insyaallah akan saya jawab dengan jujur dengan segala kelebihanΒ  yang dimiliki oleh DSB ini.

Salam DBS Go Freedom..

TIDAK ADA SALAHNYA JIKA ANDA BERKENAN MENGHUBUNGI SAYA UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT DI 0856 938 29 101

Comments
27 Responses to “LEBIH MENGENAL DUTA BUSINESS SCHOOL”
  1. 156 says:

    Gak tertarik bisnis MLM.. tapi saya bisnis seperti ini juga non MLM.. Sukses aja gan.

  2. Pengen tau lebih dalam tentang DBS, Bisa diceritakan tidak?

  3. Rahmat says:

    Sebenarnya saya sudah mendengar bisnis ini 2 bulan yang lalu & saya masih penasaran juga sih.

    Cuma mau nanya. Komisi yang diperoleh oleh member, dananya dari mana sih? Keuntungan dari hasil pulsa yang terjual kan tidak begitu besar. Apakah komisi bersumber dari dana yang disetorkan oleh member baru sebesar Rp.200.000,- (1 HU)?

    Bisa diperjelas gak Bos?

    Salam Sukses

    Rahmat Ade S.
    http://www.webhostorid.com

  4. iis susanti says:

    mo tanya nie……
    hmmm…….prnh ga promoin DBS lwt chating?
    sl ny aku udh gabung d DBS kurang dr 1 bln.
    mksd na sih mo ngembangin lwt chating or online.
    tp susah bngt.. pd nolak smua nya…
    gmn ya biar bs ngeyakinin mereka?
    thanks ya…
    n slm sukses……
    go freedom!!!!!!!!!!!!!
    ——————————————
    Hhmm….Memang sich, masalah klasiknya itu kalo tidak ketemu face to face secara langsung, bakalan sulit mengajak mereka..
    Apalagi yang kita ajak itu adalah orang2 yang memang kecukupan secara finansial, dan keduanya mereka memang belum berfikir untuk mendapatkan penghasilan tambahan….
    Memang susah, semua leaderpun bilang seperti itu, untuk yang baru 1 bulan 2 bulan itu akan terasa berat, namun tantangan demi tantangan yang dihadapi akan mendewasakan kita dan semakin membuat kita bersemangat..
    Kejarlah semangat itu OK…
    Salam hangat Bocahbancar….

  5. EDO says:

    crf=custumer referel program n sistemnya kok mirip betul denan Quest.net ya…apa pencetusnya mantan custumernya Quest.net ya
    ———————————————————–
    Wah masa sich..

    Mmmm…Husnudhon lah…Sistem mana ytang lebih baik, di situ dia akan kelihatan dan diperaya banyak orang…
    Salam hangat Bocahbancar…….

  6. adhie says:

    lam knal.caranya spy jaringan berkembang?
    —————————————
    Salam kenal juga Mas Adhie…
    Owh iya saya akan sedikit bercerita. Tadi malam saya menghadiri BOS rutin di Hotel Posters Bandung bersama beberapa teman saya…
    Intinya Anda bergabung di DBS itu apa sich..??? Nah dari tujuan Anda tersebut lah muncul kainginan untuk bekerja keras dan akhirnya action kemana-mana. Jadi intinya untuk jaringan ANda dapat berkembang, maka action sekarang juga, jangan menunggu atau memikir2 yang terlalu lama membuang waktu..
    Jangan takut ditolak, yakinkan bahwa ditolak itu merupakan pembelajaran yang sangat berharga di kemudian hari. Jika Anda belajar kepada leader2 di Bandung, mereka pasti berkata “Tolaklah dan aku akan menjadi kaya”. Maksudnya apa, satu penolakan mereka, jika kita mau terus dan konsisten akan diganti dengan ribuan member di kemudian hari..
    Mau Jaringan berkembang..??Action. JIka belum mampu sendiri, minta bantuan upline Anda, jika masih ragu, pahami dulu sistem dan keuntungannya di DBS dengan mengikuti Home Meeting, SS, BOS dll.
    Selamat mencoba dan selalu semangat GO FREEDOM…. (^_^)

  7. galz25 says:

    aku udah gabung nih……tapi “terpaksa” karena dipaksa temen….karena dipaksa ituuu..aku jd gak care sama bisnis ini…

    deep condolence
    ————————————————-
    Lowh kok Terpaksa sich Mbak..

    Hhmmm..Padahal ini bisnis bagus lho Mbak..
    Ya nanti lah kita bisa sharing tentang DBS ini jadi bisa sama2 tau OK..
    Salam…

  8. Jaelani says:

    Ass.. Go..Go..For succes . Tp mas klo lg down jd ngga pd..Gmn kiatnya..?
    ————————————————————-
    Wa’alaikum salam wr.wb..
    GO FREEDOM…
    Perasaan down itu disebabkan oleh banyak hal. Karena banyak ditolak dan ketidak siapan mental, karena malas dan tidak mau bekerja keras atau karena risih sendiri atas komentar orang2 di sekitar kita yang membuat mental down..

    Intinya atau kiatnya kamu harus yakin dulu, bahwa sistem di DBS itu sangat bagus, mereka berlaku seperti itu karena memang belum tau atau bahkan tidak mau tahu. Isi dalam benak kita bahwa jika kita mau mengenalkan(kepada siapa saja) insyaallah pasti akan ada jalan untuk menuju kesuksesan itu, asal jangan berharap instan saja. Ikhtiar..OK

    salam hangat Bocahbancar…

  9. M.s says:

    mi-qumm mz
    Waa semangat y..

    .bole tw n0.dbs mz g?
    .mnrud mz, lbh bgus qt nambh jargn dbwh qt atau di jrgn org yg aktf?

    .oiaah mz.
    .dimedan, hmpir 68% plajr ikud Dbs loh..
    .prkembangan jrganx jg sgt pesat .
    .waa..
    .sngx bs knl org kya ilmu spt maz..

    .smgt y mz.
    .go freedom !! πŸ™‚
    ——————————————————
    Wa’alaikum salam wr.wb..
    Saya ini baru, nomor DBS saya 2059669
    Jaringan orang yang aktif dunk, tapi untuk menyeimbangkan ya harus yang di bawah kita…
    Wah apakah betul itu..?? Begitu pesatnya DBS di sana, mm..jadi ikut senang saya, jadi bisa sukses bareng2 dunk, dalam usia masih muda lagi…
    Nice to meet you too..
    Semangat Go Freeedom…

  10. iyuz says:

    Go…. FreeeeeeeeeeDom..!! DBS
    Lam kenal nak Bancar,
    By, IYuzz… Samarinda
    ——————————
    Yupz…Go Freedom…

    Salam kenal juga Mas..

    Salam hangat Bocahbancar……

  11. hihi.. kayanya yang kontra blon absen nih..

    nunggu yang laen dulu ahh..

    thanks dah mampir..
    ——————————–
    Hhmmm..Makasih mas sudah berkenan ke sini….(^_^)

  12. agen pulsa says:

    salam kenal…
    mungkin info http://www.idwebpulsa.com bisa menjadi inspirasi bisnis pulsanya.
    makasih πŸ™‚
    ————————————————
    OK Terima kasih ….

  13. abDuh says:

    mas gimana sih cara nya supaya mengajak orang utk ikut dbs???
    ———————————————————-
    Caranya..??? Dengan memperkenalkan dan memahamkan..

    Sama kalo kita mau menjual sesuatu, pasti orang tersenut harus kenal barangnya dan tahu kemanfaatan dan kelemahnnya bukan…???

    Nah di DBS ini kita wajib memperkenalkan sistemnya yang sangat mudah ini, jika dia sudah benar2 paham, yakin dech bakalan ikut, ga ada yang sulit kok di DBS ini…

    Yang sulit itu hanya perasaan kita saja yang tidak jelas apa alasannya, betul..??

    Ayo semangat…JIka butuh bantuan saya siap membantu kok, insyaallah…

  14. Pandri says:

    Salam balik untuk Bocah Bancar..
    Sok atuh..
    Saya juga berharap kita bisa kerja sma dalam hal apa aja yang menyangkut dengan kewirausahaan. SeMangaT bro!
    ———————————————
    OK siip lah, kita jadi partneran nich ceritanya he he he he..

    Salam semangat kawan….

  15. Manis says:

    Menarik bisnisnya, asal tekun kayaknya gak cape tuh πŸ™‚

    Hm aku gak isa bisnis hihik jadi malu :redface:
    —————————————————
    Ya kalo capek sich iya Mbak, asal dinikmati ajah, namanya juga kerja kan…

    Yee…Ayo dunk semangat, kan ga cuman cowo doank kan yang kerja, cewe juga harus bisa…..

  16. phiy says:

    hmmm…
    *aku slalu urung sama bisnis*

    :mrgreen:

  17. agung agriza says:

    hayah .. blum kpikiran smpe sono euy :p

  18. fandi88 says:

    Udah pernah ditawarin tp paling males kalo buinis MLM,. suka ribet ndiri,. skarang dimana2 jualan pulsa jg udah bejibun n’ menjamur,..
    ————————————————————–
    Ya pikirannya sudah negatif duluan sich Maz…
    Apa yang sulit coba, sudah jelas ada perusahaannya dan ini BUKAN MLM, tidak ada kewajiban membeli pulsa dan mengejar target, sekali daftar ya sudah, cukup jalankan saja sistemnya(minimal mengajak 2 orang)
    Intinya bukan untuk jualan kok, dan kalau Fandy bilang yang jualan pulsa sudah banyak, salah besar!!!!Peluang itu selalu ada jika kita mau memandang keluar dari konteks OK..
    Ya bukan bermakdus menggurui siapapun , intinya memang masih dalam tahap pembelajaran semua, dan belajar yang paling efektif adalah kepada orang yang sudah berilmu dan memiliki pengalaman, betul..??
    Salam Bocahbancar…..

  19. doehand says:

    Kunjungan balik.
    Untuk biaya daftar menjadi agen berapa Joe…
    ———————————–
    Iya terima kasih sudah berkenan ke sini..
    Wah langsung membicarakan biaya daftar..(^_^)
    Anda dapat mendapatkan segala kelebihan di DBS dengan biaya senilai Rp 200.000,-
    Mahal..??? Tentu saja tidak!!! Di sini Anda akan dibawa mengalami pengalaman baru dalam berbisnis dan berkolega
    Ya dengan bergabung Anda sudah akan bisa mengisi pulsa sendiri dengan biaya yang MURAH, dan jika Anda menjalankan sistemnya, rupiah itu akan mengalir dengan sendirinya..
    Tertarik…??? Silahkan menghubungi saya di +6285693829101
    Terima kasih…

  20. aribicara says:

    Ow DBS yach πŸ™‚

    Kalau DBS dibandingkan dengan V-Net bagus mana Boss πŸ™‚

    Salam πŸ™‚
    —————————————————-
    Yupz DBS Go Freedom..
    Di sini saya tidak akan menjelek-jelekkan salah satu merk, yang jelas jawaban saya adalah pilihan dari saya pribadi..
    Jujur saya dulu pernah ikut di VNET, bahkan mendaftar 3 HU, namun ternyata tidak bisa jalan lancar..
    Di DBS banyak hal positif yang saya dapatkan :
    1. Kantor pusatnya ada di Bandung(saya berdomisili di Bandung sebagai mahasiswa STKS bandung hingga tahun 2012 nanti)
    2. Harga pulsa murah dibandingkan di Konter
    3. Upline kita bisa menjadi teman dan relasi bisnis kita(bahkan bisnis selain di DBS ini)
    4. Upline mau turun langsung ke lapangan bersama kita untuk membantu menjelaskan kepada calon anggota DBS baru(mengutamakan sistem kerjasama secara ikhlas)
    5. Sistem di DBS sangat memungkinkan kita untuk mendapatkan hasil yang maksimal

    Nah begitu saja penjelasan dari saya, semoga dapat dipahami..
    Semoga kesuksesan selalu menyertai Anda..
    Salam…

  21. diazhandsome says:

    oh, lagi promosi toh… hehehe…

    tertarik yang mana yaaa?? πŸ˜€

  22. Saswin says:

    Terimakasih mas udh mampir…

    Betul mas!

    Maju terus pantang mundur…

    Salam kenal ya mas…
    —————————
    OK siip lah…
    Thankz balik dech…

  23. Tuyi says:

    Kalo saya bukan jiwa bisnis…
    jadi agak susah ngejalaninya.. πŸ˜›
    ————————
    Tidak harus berjiwa bisnis kok Maz..
    Yang penting berjiwa membutuhkan penghasilan dan mau memperjuangkan untuk mendapatkannya….

  24. gwgw says:

    cihuiiiii…pertamaxxx bro…..sebuah kehormatan bagi gw…
    mas banjar…kasih gw kritikan dong, gw newbie nih, thx

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: