AKHIRNYA MASANG LINK IBSN

Setelah sekian lama tau IBSN dan sudah pernah mendaftar kepada Maz Cantigi dengan permohonan untuk menjadi anggota, namun karena memang dasar katrok, saya waktu itu masih belum bisa memasang banner dengan menggunakan fasilitasnya TEXT Mr. WordPress. Terbukti waktu itu saya pernah sudah memposting tulisan yang niatnya untuk berbagi namun tidak ada yang comment sama sekali, silahkan saja melihatnya di sini https://bocahbancar.wordpress.com/2008/09/20/ibsn-memahami-hakikat-hidup-diri-kita/

Nah setelah saya membuka-buka lagi daftar orang yang comment di BLOG saya ini, saya bartu tersadarkan kembali adanya IBSN ini, karena sekarang sudah lumayan pinter jadia langsung saja saya pasang linknya, karena itu lo kata-katanya BERBAGI TAK PERNAH RUGI sangat cocok sekali dengan filosofi saya

Insyaallah dengan bergabungnya saya pada hari ini bisa menambah daftar orang-orang yang mau berbagi tanpa pamrih

Semoga bermanfaat

Comments
2 Responses to “AKHIRNYA MASANG LINK IBSN”
  1. hmc says:

    haloo… sori juga gak sempat berkunjung… maaf lumayan sok sibuk…. he..he… soalnya internet di kantor agak trobel. dan harus ke warnet.. jadi ya cepet2 biar bilingnya agak irit.

    btw… coba kunjungi http://ibsn.web.id itu portal resminya….

    Mas DEni (cantigi) ada sedikit problem dengan koneksi internya so… beliau jarang Online…. sedang saya… di warnet :mrgreen:

    trus kalo di ibsn.web.id insyaALlah digawangi orang2 yang bisa OL setiap saat… jadi tinggalkan jejak disana…

    tentang keanggotaan kayaknya anda sudah masuk tuh,,, di awal-awal…

    coba cek lagi ya 😀
    ————————————————————-
    Owh jadi begitu yaw…

    Iyah Mas Cahyo saya sudah pasang link IBSN kokm baru nemuin kemarena he he he..

    OK dech nanti saya ke sana..Salam

  2. phiy says:

    IBSN tu sebenernya komunitas apa sii? *binun* ❓
    ————————————————-
    Owh jadi kamu lum tau IBSN yaw..

    IBSN itu singkatan dari Indonesian Beautiful Sharing Network jadi ya semacam komunitas maya untuk saling berbagi, berbagi apa saja dech pokoknya, baik yang materiil maupun spirituil, coba kamu baca filosofi lengkapnya di sini http://cantigi.wordpress.com/ibsn/

    Kalau tertarik bergabung ajah, ga ada mudharatnya kok he he he..

    Mari tingkatkan kreatifitas dan persaudaraan blogger muda Indonesia..

    Semangatz…

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: