S R E G “SOCIAL RESEARCH GROUP”

Kemarin sejarah baru telah terukir. Ya SREG telah dikukuhkan melalui acara peresmian kecil-kecilan yang diadakan di J.CO Ciwalk Bandung. SREG merupakan singkatan dari Social Research Group. SREG ini bermula dari ide Teh Desy yang banyak mempunyai pemikiran-pemikiran dalam bidang penelitian sosial. Beliau tidak mau menikmati pekerjaan ini sendiri, mengingat kami nanti apabila semester akhir juga harus melaksanakan penelitian. Maka Teh Desy dengan bersemangat mengajak kami untuk bergabung dan terbentuklah SREG sebagai nama kelompok studi riset ini. Kami saat ini berjumlah sebanyak 14 orang mereka adalah Teh Desy(kelas 1-B), Kak Adelino(Sp-1), Kak Yudi(Sp-1), Faisal(kelas 1-B), Santo(kelas 1-B), Lukas(kelas 1-B), Iman(kelas 1-B), Subur(kelas 1-B), Berry(kelas 1-F), Dayat(kelas 1-F), Joko(kelas 1-F), Danu(kelas 1-C), Selly(kelas 1-B) dan Risma(kelas 1-B). Hasil daripada peresmian kelompok studi ini adalah :

Nama studi ini adalah SREG yaitu Social Research Group (hasil usulan dari Joko)

Slogan SREG adalah “We Are No Blind, No Deaf and No Paralize”

Koordinator adalah Desy Katili

Bendahara adalah Selly

Administrasi adalah Siti Arizma

Tanggal 11 Desember 2008 adalah hari ulang tahun SREG

Demikian liputan sekitar masalah pembentukan SREG.

Mail : sreg.organization@gmail.com

YM : sreg.organization@yahoo.com

BLOG : www.sreg.wordpress.com

Comments
One Response to “S R E G “SOCIAL RESEARCH GROUP””
  1. Yusuf says:

    Usahakan Web kamu ada yang dalam bentuk B. Inggris biar bisa diakses negara lain,terutama negara” yang peduli dengan kegiatan riset kamu. trus cari juga informasi program riset yang sejalan dengan program WHO, FAO or Lembaga lain, biar nanti bisa cari bantuan dana. dari DEPSOS sendiri pasti juga ada kok dana untuk Research, coba aja tanya sama Bachtiar Hamzah……

    ———————————————————————–
    Iya Kak, tapi nanti bertahap. Kami juga sudah menjadwalkan akan latihan bahasa Inggris dengan salah satu teman dari anggota yang notabene orang Amerika(Chicago) jadi insyaalllah nanti bisa posting in English..

    Ide dech pasti kita akan gerak ke mana-mana, apalagi DEPSOS dia kan bapak dari STKS jadi ya otomatis jalannya akan ke sana..

    ZemangaTz..

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: