CV Joko Setiawan, SST

Bismillahirrohmaanirrohiim,,

Aku telah mulai membuat Curriculum Vitae semenjak pertama kali lulus SMK di pertengahan tahun 2007 silam. Waktu itu aku pergunakan untuk melamar pekerjaan di PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Jakarta. Kemudian CV berikutnya aku buat hanya untuk iseng saja, yakni aku tampilkan di halaman blog ini, supaya orang dapat dengan mudah mengenal siapa diriku.

Pada kesempatan kali ini aku ingin membagi CV sederhanaku dan tentu saja, sebenarnya untuk konsumsi pribadi yang aku dokumentasikan di blog tempat curhat ini.

Demikian, semoga bermanfaat dan menginspirasi ya ^_^

Download CV Joko Setiawan, S.ST. dalam bentuk PDF di sini CV Joko Setiawan SST 25 April 2013 dan dalam bahasa Inggris di sini CV Joko Setiawan SST April 2013 in English

Salam hangat dan semangat selalu by Muhammad Joe Sekigawa, seorang Pembelajar Sepanjang Zaman who has a great dreams

A Social Worker, fresh graduated from Bandung College of Social Welfare (BCSW), Department of Social Rehabilitation 2008-2012

Corporate Development Manager of PT. Pulih Daya Naturindo Jakarta

Staf Ahli DF Forum Komunikasi Mahasiswa Kesejahteraan Sosial Indonesia (FORKOMKASI) Bidang Relasi Publik Periode 2012-2013

Ketua Umum BSO Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) STKS Bandung Periode April-Oktober 2012

Selesai ditulis pada hari Sabtu pagi, 27 Oktober 2012 at 06.03wib @Kamar Kost Peradaban, Jl. Swadaya II C No.56 Tanjung Barat Jakarta Selatan 12530

Diperbarui pada hari Kamis siang, 25 April 2013 at 11.48wib @Ruang Kantor DRM Direktorat Pendayagunaan PKPU Pusat, Jakarta. Jl.Raya Condet 27-G Batu Ampar, Jakarta Timur.

Comments
19 Responses to “CV Joko Setiawan, SST”
  1. le piye kabarmu saiki

    • Alhamdulillah apik mas.. Piye di sana… Masih aktif di FB kah? Saya ganti nomor Simpati, soale di hutan susah sinyal IM3 he he he…

  2. yulijannaini says:

    ya ampunn saya sampe pusing baca cvnya…

    salam kenal

    • Hohohoho.. Itu saya tempel potongan-potongan bentuk JPG he he :)

  3. niprita says:

    SMK ada jurusan geologi tambang? Saya baru denger jurusan itu…

    • IYa, ada kok, saya saya menjadi angkatan pertama ketika dibuka di Kota Bojonegoro tahun 2004 silam…

      • niprita says:

        Belajarnya tentang apa tuh Pak? Tentang ilmu bumi dan sumber daya pertambangan gitu ya?

        • Ya, banyak belajar tentang ilmu bumi dan tentu saja kandungannya..

          Mata pelajaran yang didapat seperti, mineralogi, pemetaan topografi, pemetaan geologi, dasar-dasar geoteknik, dll ^_^

  4. Adinda Widyaningsih says:

    PT. PULIH DAYA NATURINDO perusahaan yg bergerak dibidang jasa konsultasi. Secara tidak langsung seperti qta menjadi broker yang menjembatani masyarakat dalam mengakses sistem sumber kesejahteraan sosial yg mungkin blm mereka ketahui/tau hanya saja blm tau cara mengaksesnya. Wah berarti nyambung banget sama ilmu yg mas joe dapet dlm perkuliahan ya.
    Kalau boleh tau, slama bekerja disana pengalaman apa yg sudah mas dapatkan, terkait ilmu2 pekerja sosial yg sdh mas dapatkan slama kuliah?
    salam hangat2 kuku :)

    • Wah kok bisa tahu profil PT. Pulih Daya Naturindo Mbak Dinda?

      Jujur, CV ini belum ada perbaruan, sedangkan kehidupan saya sangat bergejolak, cepat berubah he he… Saat ini saya sudah tak lagi diamanahi di PeDe Corp, bahkan akan hijrah ke Kalimantan Timur…

      Ya, kalau dibilang nyambung, tentu saja nyambung. Tapi kegiatan yang saya ikuti saat berada di PeDe Corp barulah yang sifatnya event organizer, dan itu sangat banyak dan padat kegiatannya.. Untuk bidang2 yang lain, belum sempat saya garap, keburu saya pindah he he..

      Karenanya, saya telah update CV per akhir April 2013, semoga bermanfaat :-)

      Salam hangat dan semangat selalu dalam dekapan ukhuwah

  5. izut says:

    Asm,
    Ninggalin jejak di sini mas. Thanx ya udah follow…

    • Wa’alaykumsalam wr.wb

      Ya, terima kasih sudahn berkenan berkunjung ya ^_^

  6. Mila says:

    tetap semgattttt

    Pembelajar Sepanjang Zaman

    like it :)

    • Syukron sudah berkenan mampir dan meninggalkan jejak di sini… Salam hangat dan semangat selalu untuk Mbak Mila ^_^

      • Mila says:

        sami sami yah :)

  7. Salam kenal juga mas, sepertinya bakal butuh banyak bimbingan nih dari mas, hehe

    • Wah ndak lah.. Kita sama-sama saling belajar ya Mas Naufal ^_^

  8. @endahya says:

    wah komplit sekali CVnya hehe…
    banyak sekali pengalamannya :)

    • Itu mah CV untuk ngelamar pekerjaan Mbak, jadinya cukup “sedikit” lengkap he he

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: