Mudik Kampung Ramadhan 1432 H sampai Syawal 1433 H

Sumber Gambar

Bismillahirrohmaanirrohiim,,,

InsyaAllah hari ini saya akan melaksanakan perjalanan mudik kampung ke Desa Bogorejo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Mudik kali ini adalah bersama-sama dengan para warga Jowo Community (JOCO) STKS Bandung dengan menggunakan Bus Nusantara dari Terminal Cicaheum menuju daerah Jawa Tengah tujuan akhir Terminal Kudus. Dari Kudus, saya akan naik lagi Bus Ekonomi Semarang-Surabaya dan turun tepat di depan rumah saya di Bogorejo-Bancar.

Semoga perjalanan ini lancar dan dapat sampai tujuan dengan selamat. Ramadha tahun ini, saya benar-benar kangen dengan keluarga. Saya ingin merasakan nikmatnya Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga tercinta. Tunggu saya ya Mak!! 🙂

Sumber Gambar

Salam hangat dan salam semangat selalu by Muhammad Joe Sekigawa, seorang Pembelajar Sepanjang Zaman who has a great dreams

Dipublikasikan secara otomatis by WordPress.com pada Kamis pagi, 25 Ramadhan 1432 H at 05.30wib @Neru Net, Dago, Bandung-Jawa Barat

Sumber Gambar Utama

Comments
4 Responses to “Mudik Kampung Ramadhan 1432 H sampai Syawal 1433 H”
  1. nuraeni says:

    ketemu dengan keluarga besar memang sungguh mengasyikkan…

    semoga saja kita akan terus bisa bersama dengan orang-orang yang kita sayangi..

    amiinn…

  2. peduliku says:

    Aku rasa masih capek, tapi Mas Joe sempatkan juga datang ke tempat kerjaku.
    Terima kasih atas kunjungannya dan oleh-olehnya.
    Sayang sekali aku tak dapat membalasnya.
    Met Lebaran dan menikmati suasana kehidupan di desa.

    • ^_^

      Sama-sama ya Mas, ah itu mah Humas dari STKS Bandung yang memberikannya, saya malah tidak sempat membawakan makanan khas Bandung nya 🙂

      Selamat puasa dan lebaran juga Mas Khoirul,,,

      Salam hangat dari Bogorejo-Bancar

Tinggalkan Jejak ^_^