TAKBIR KEMENANGAN IDUL ADHA 1430 H

Bismillah

Wah ternyata sudah hampir tepat seminggu saya tidak update tulisan. Ya ini karena sekarang jadwal jaga warnet saya berubah, dipadatkan mulai dari Jum’at hingga Minggu, jadinya bisa menulis dan blogwalking yang di hari-hari itu saja. :(

A Funny Picture From Mas Atma Kusumah

Tak terasa juga sekarang, tepatnya nanti selepas sholat mahrib kita semua warga muslim akan bersama-sama mengumandangkan TAKBIR. Takbir untuk memuji kebesaran Allah SWT. Zat yang Maha Sempurna dan Maha Suci. Takbir dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Umat Islam, Hari Raya Idul Adha 1430 H.

Tidak banyak kata yang bisa saya tuliskan di pelataran blog yang mungil ini, hanya bahagia, bahagia, dan bahagia yang teramat sangat karena Allah masih memberikanku nyawa untuk bisa menikmati Hari Raya Umat Muslim yang didambakan ini. Alhamdulillah :)

Selamat Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban untuk sahabat-sahabat Blogger semua. Salam semangat, salam persahabatan dan salam perdamaian selalu.

Mari bertakbir seraya memuji nama-Nya.

Allahu Akbar 3x
Laa Ilaa Ha Illallahu Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillah Ilham.
KUMANDANGKAN TAKBIR KEMENANGAN!!!!!

About these ads
Comments
50 Responses to “TAKBIR KEMENANGAN IDUL ADHA 1430 H”
  1. dir88gun says:

    Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Saudaraku di seluruh penjuru dunia maya,
    Tanpa terasa, untuk sekali lagi, Idul Adha telah berlalu dari hadapan kita.
    Idul Adha…
    Simbol pengorbanan ikhlas dari seseorang untuk sesuatu yang dicintainya.
    Gema perjuangan baru setelah menjalani kita simulasi perjuangan di bulan Ramadhan.
    Sebuah momentum awal, untuk kesekian kalinya, guna mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

    Sekarang, mari kita renungkan sejenak,
    Sudahkah kita mengorbankan ego diri kita untuk memperbaiki keadaan umat?
    Sudahkah kita mengorbankan kepentingan dunia kita untuk memenuhi kebutuhan akhirat?
    Sudahkah kita mengorbankan kehidupan maksiat kita untuk kembali memperjuangkan syariat?
    Sudahkah kita mengorbankan sebagian rizqi yang telah diberikan kepada kita untuk bersyukur atas segala nikmat?

    Ingat saudaraku,
    maut dapat menjemput kita dimanapun dan kapanpun,
    seperti kita lihat telah dialami oleh hewan-hewan ternak ketika Idul Adha.
    Untuk itu, apabila kita belum mewujudkan rasa syukur kita,
    MARI KITA “BERKURBAN” SESUAI DENGAN KEMAMPUAN KITA SEKARANG JUGA!

    Ketahuilah saudaraku,
    The man who seeks the world
    will get nothing except fading shadows.
    But…
    The man who walks the path of heaven
    will rule over everything.
    yang intinya, gunakanlah duniamu untuk akhiratmu!

    Selamat hari raya Idul adha.
    Semoga Allah memberikan keikhlasan dan kekuatan kepada kita untuk berkurban.
    Dan semoga setiap pengorbanan yang kita lakukan dibalas dengan sebaik-baiknya.

    Mohon maaf jika ada perkataan yang salah atau kurang berkenan.
    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, jazakallah.

    Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    http://eramuslim.com/nasihat-ulama/ustadz-fathuddin-ja-far-meneladani-konsep-pembangunan-nabi-ibrahim.htm
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/11/24/tunduk-dan-berkorban-demi-tegaknya-syariah-dan-khilafah/
    http://muslim.or.id/

    _____________________________________
    INDONESIA GO KHILAFAH 2010
    “Begin the Revolution with Basmallah”

    • bocahbancar says:

      Subhanallah Mas.,…
      Semangat Anda begitu kentara menyala-nyala, mengobarkan semangat juang untuk alam semester, Yakni Tegaknya Khilafah…

      Selamat Idul Adha juga, Insyaallah I will do my best for Islam…

  2. Assalamu’alaikum,
    Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir batin, semoga yang menunaikan Ibadah haji, menjadi haji yang mabrur, semoga bagi yang belum menunaikannya, bisa segera menunaikan Ibadah haji tahun depan. dan semoga yang berkurban di hari Idul Adha ini, bermanfaat kurbannya untuk orang banyak dan diterima oleh Allah Swt, amin.

  3. septarius says:

    ..
    Selamat idul adha..
    ..

  4. kebosanan seringkali menghambat apdate…apalagi klo koneksi lemot.
    btw,
    Selamat Hari Raya Idul Adha..

  5. noitakarai says:

    hei … kata kakakin ko suka japan ne?
    mari kita berteman ya ….

  6. Kakaakin says:

    Selamat Idul Adha 1430 H
    Semangat berkorban…untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT

  7. diazhandsome says:

    halah, baru seminggu aja udah menyesal. gw sampe berminggu-minggu aja…. menyesal juga sih :mrgreen:

    selamat Hari Raya Idul Adha yaa!
    salam mbeekk dari diazhandsome

  8. Kalaulah Ada Sumur di Sana, Bolehlah kita Mencuci Muka
    Kalaulah Ada Sate Kambing tersisa, bolehlah kirim buat saya

    Selamat Hari Raya Idul Idha 1430 H dan Selamat Berliburan panjang, Semoga Selalu Bahagia dan Senantiasa diberikan limpahan rejeki dari Yang Maha Kuasa

    Salam Mesra

    Ruang-Hati

  9. dan says:

    Selamat >> ‘IDUL ADHA << semoga kita dapat meneladani keikhlasan & kesabaran Nabi Ibrahim dalam menjalani ujian kehidupan..

  10. tary si lempah kuning says:

    met idul Adha yah…
    jangan kebanyakan makan kambing lioh???
    ga baek
    panasssssssssssssss heheheh

  11. JR says:

    selamat malam…..mampir ngucapin selamat idul adha…..mariiiiiii

  12. hellgalicious says:

    hepy idul adha

    makan makan sate kambing dulu ahhh

  13. Wong Jalur says:

    Datang di subuh hari mengucpkn Salam hangat serta selamat iedul adha…semoga kita bisa memaknai iedul adha ini dalam kehidupan sehari-hari.

  14. ahai…kalo sekarang bau kambing ada dimana-mana
    Uhhppp..mana tahan
    tapi…ga sabar pengen nyoba sate kambing

  15. belajar blog says:

    jadi tak sabar buat makan sate kambing hasil kurban

  16. Assalamu’alaikum,

    Selamat ‘Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin jika ada salah kata.

    Sampaikan salam hangat selalu pada keluarga dirumah.

    Wassalam, @Haniifa.

  17. Dangstars says:

    Gema Takbir berkumandang..
    Selamat Hari raya Idul Adha

  18. Hariez says:

    selamat hari raya Iedul Qurban sobat… :D

    Dan selamat beristirahat :D

    -salam- ^_^

  19. aan setiawan says:

    Selamat Hari Raya ‘iedul Adha..
    Ied Mubarrak!

  20. hukma says:

    Allohu Akbar Allohu Akbar Allohu Akbar
    Selamat Hari raya Idhul Adha 1430 H
    Selamet deh pada nyate hati hati tusukannya jangan di habisin juga hehehehe…………………….

  21. kakve-santi says:

    wah enak nih, jaga warnet, hehe…

    uhm.. gambarnya menarik mas..!
    mari bertakbir…!
    :D

  22. atmakusumah says:

    Allahuakbar…,Allahuakbar…,Allahuakbar…., laillahailallah Allahuakbar Allahuakbar walillahilham…!

    Selamat Hari Raya Qurban Joe, mudah2an kita semua semakin mendekatkan diri kita kepada-Nya, memaknai pengurbanan yang sesungguhnya, untuk memperoleh Ridho-Nya…

  23. kenanga says:

    joe…ikut menyemangati tujuan hidupku yukkkk!!!!

  24. boneka retak says:

    salam perdana..

    izinkan aku jadi sahabat barumu

  25. Triunt says:

    Selamat Idul Adha ya.
    Selamat nyate *loh*
    Selamat bikin gulai *waaa*
    Selamat Hari Raya Qurban buat Mas Joko *Ta uk uk*
    dan semua yang mampir ke blog ini :nrgreen:

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: