PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DEPSOS OKTOBER 2009

Untuk melanjutkan dan mengawal informasi terkini mengenai Seleksi Penerimaan CPNS Depsos RI tahun 2009, berikut ini saya cantumkan lagi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Depsos RI Oktober 2009.

Semoga bermanfaat.

Joko Setiawan

LOGO depsos

Menindaklanjuti Pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Sosial RI Formasi Tahun 2009 melalui www.depsos.go.id dan http://kepegawaian.depsos.go.id tanggal 05 Oktober 2009, diumumkan hal sebagai berikut :

  1. Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara nomor : 520.F/M.PAN/7/2009 tanggal 10 Juli 2009 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2009, bahwa Departemen Sosial RI disetujui untuk penambahan formasi CPNS dari pelamar umum sejumlah 137 (Seratus tiga puluh tujuh) formasi yang terdiri dari 2 (dua) jenis formasi yaitu :
    • Formasi untuk Penyandang Tuna Netra; terdiri dari 2 (dua) formasi untuk S1 Pendidikan Luar Biasa.
    • Formasi untuk pelamar umum/penyandang cacat tubuh sebanyak 135 (seratus tiga puluh lima) formasi; terdiri dari 20 jenis kualifikasi pendidikan.
  2. Proses pendaftaran online, dilaksanakan mulai tanggal 05 Oktober 2009 s/d tanggal 12 Oktober 2009.
  3. Proses seleksi administrasi/berkas lamaran.
    • Tahap pertama, Memeriksa kesesuaian pendidikan pelamar dengan formasi yang tersedia,
    • Tahap kedua, meneliti persyaratan dan ketentuan pada amplop berkas lamaran, bila tidak sesuai maka dinyatakan gugur dan tidak diproses,
    • Tahap ketiga, meneliti seluruh berkas lampiran lamaran yang dipersyaratkan, bila tidak lengkap dinyatakan gugur dan tidak diproses,
    • Tahap keempat, meneliti kebenaran antara pengisian formulir pendaftaran online dengan kenyataan berkas yang dilampirkan dan kualifikasi pendidikan yang dimiliki, apabila tidak sesuai dengan formasi/lowongan kerja yang tersedia, dinyatakan gugur dan tidak diproses,
    • Tahap kelima, meneliti seluruh keabsahan lampiran persyaratan lamaran antara lain legalisir ijazah, masa berlakunya SKCK dan kartu tanda pencari kerja, bila ternyata tidak sesuai dinyatakan gugur,
    • Tahap keenam, menentukan jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi berkas yaitu sesuai dengan ketentuan pengumuman yang telah disebarluaskan terdahulu yaitu maksimal 10 kali jumlah formasi dari masing-masing jenis kualifikasi.
  4. Daftar nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berkas lamaran per jenis pendidikan berdasarkan abjad sebagaimana terlampir. PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI OKTOBER 2009 atau Di sini PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI 2009

About these ads
Comments
60 Responses to “PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DEPSOS OKTOBER 2009”
  1. jordy says:

    Mas…minta tlg gmn cara buka file pengumuman hsl seleksi administrasi cpns depsos??? ma kasih…

  2. komuter says:

    ternyata harus ngeklik lagi…….
    kirain ada di sini

  3. Menyapa sahabat pagi hari dalam
    mengawali pekan ini dengan penuh kesuksesan, selamat meraih
    keberhasilan
    di pekan ini, salam

  4. aprillins says:

    bruakakkakaak.. orang jawa timur toh.h.. hauhauhauauahauh kirain orang sunda wis weis… wkwkkwwk.. hadu.. asal sekolah dipake buat asal jati diri..
    oooo jadi bancar itu dari nama salah satu desa di Tuban tohh..

    oh iya.. kemarin2 ada pesta blogger tau kan? huhuhuuuhu saya ga bisa ikut.. sayang sekali padahal ada yang saya mau temui buat minta traktir.. hehe.. untuk foto bisa dilihat di teman blog sayahhh.. http://attayaya.blogspot.com

  5. aprillins says:

    wew.. udah banyak gini komentarnya terkenal banget ne kayaknya…. ehueheoeheei

  6. Aribicara says:

    Kox namaku ga tercantum yach ? Wakakakakkakak … :D

    daftar juga ga bisa :D

    Salam :)

  7. Aisha says:

    wow..selamat yang terterima ya…

  8. dan says:

    wah, tanggung udah mampir… selamat lagi ya…
    buat bocahboncar juga selamat ..atas apa yah? ya atas apa saja ni’mat, kelapangan, atau kemudahan yang sedang dirasakan.. :)

  9. emmmmhhhh kalau ada kesempatan dan mampu siap ikutan

    salam hangat sob

  10. riankurus says:

    kenapa yach, saya tak tertarik lagi ama PNS. tapi lebih tertarik ama Luna Maya !!! hehehe.. *Pa hubunganya !

  11. hellgalicious says:

    ko ga ada nama gue?

    linknya uda dipasang bos

  12. Selamat kepada yang berhasil, semoga bisa menjadi abdi negara yang amanah

  13. wi3nd says:

    namaQ nda ada :(
    nda lolos berarti…
    tapi akukan eman9 nda ikutan :mrgreen:

    **dipentun9 cah :)

  14. ageleng says:

    maap baru BW.. :D

    err, masi lanjutin skola dlu… :D

  15. dan says:

    selamat buat yg keterima… semoga bisa amanah dan sabar…

  16. boyin says:

    CPNS adalah pekerjaan yang paling aman dan tenteram. harus di perjuangkan buat yang belum terlambat.

    • bocahbancar says:

      Paling aman dan Tenteram,,,, Ini yang tidak saya inginkan di waktu Muda Mas, lebih baik ada banyak berbagai macam tantangan yang setiap kita melewatinya kita akan menjadi kuat ;)

  17. dibuka – dibuka yang mau nye pa pe en es. Kalau sudah jadi amanah tugasnya dijaga ya!

  18. vai says:

    Jangan Korupsi ya…

  19. RitaSusanti says:

    Hmm, selamat yah kepada para kandidat yang berhasil sampai tahap ini, semoga dimudahkan di setiap langkah dantahapannya, amiin…
    Btw aku juga lagi rencana mau ikutan CPNSni, mohon doanya yah sahabat:)

    Apa kabar dirimu Joe??? senantiasa bersemangat kan? Ah kalau itu sih harus Joe! Semangat terus, terus dan teruuuuussssssssssss:). Semangat tanpa henti!!!

    • bocahbancar says:

      Wwaaahhhh, mau ikut daftar juga ya Mbak, di Departemen mana..?? Pasti saya doakan kok,, ;)
      Alhamdulillah semangat itu sudah mengalir sedikit demi sedikit mengaliri jalur pembuluh darahku Mbak…
      Berkat support dari kawan2 Blogger semua kok :)
      Salam semangat selalu

  20. Dangstars says:

    sekarang PNS pada hebat yah…?

    • bocahbancar says:

      Semoga saja…. Dan memang sudah seharusnya seorang PNS itu hebat Pak, pilihan saya belum berkeinginan menjadi PNS itu ya karena ingin bebas mengembara dulu, menggapai cita yang teramat tinggi setinggi angkasa, banyak yang harus saya persiapkan terlebih dahulu :)

  21. Dangstars says:

    Wah..kalo yang masih muda….
    Masih kemungkinan jadi PNS..
    Selamat berjuang…

  22. Kakaakin says:

    Beberapa tahun yang lalu tes CPNS di Kaltim gak barengan sperti sekarang. Kadang Pemprop ngadain, trus Pemkot, trus Poltekkes. Jadi dalam setahun aja bisa lebih dari sekali ikut tes. Alhamdulillah udah 4 tahunan jd PNS, tanpa rasa khawatir gaji tak terbayar.

    • bocahbancar says:

      Owhhhh, jadi begitu to penjelasannya…
      Hhmm…berharap Mbak kakaakin(belum tau nama aslinya) bisa menjadi PNS yang berbhakti kepada Negara dan bermanfaat bagi masyarakat :)

  23. Kakaakin says:

    Akhirnya setelah +/- 7x ikut tes sana sini (kesehatan) dalam kurun waktu 4 tahun… diriku terdampar jadi perawat di puskesmas…
    Seru banget dong… :)

    • bocahbancar says:

      Hah..??? 7 kali dalam kurun waktu 4 tahun..?? Sungguh tidak kenal lelah dech :)
      Hhmm….saya yakin semua pasti akan ada hikmahnya, biasanya kita berpikir ketika mendapatkan apa yang tidak menjadi cita-cita/keiginan kita itu adalah suatu hal yang menyedihkan, padahal menurut saya benar kata Anda, SERU EUY :D

      Jadi sampeyan perawat ya Mbak..Salam semangat selalu yaaaa :)

  24. Kakaakin says:

    Lagi rame2 penerimaan CPNS ya…
    Jadi ingat pengalamaku berkali-kali ikut tes CPNS dulu… seru banget…. :)

  25. tuanhendro says:

    selamat buat yg lulus..

  26. wah selamat ya bagi yang lulus…. semoga tulus mengabdi pada negara….

  27. aprillins says:

    ih… kok abis sakit malah ngepos hasil CPNs.. wkwkwkwkwkw…
    lomba dijamin murahnya ssudah habis tuuhh

  28. Aribicara says:

    Kapan yach bisa ikutan seleksi CPNS ? :D

Tinggalkan Jejak ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: