NILAI SEMESTER I STKS BANDUNG TAHUN 2008/2009

Nilai Bocahbancar

Nilai Bocahbancar

Berikut ini adalah nilai Bocahbancar hasil UAS tahun 2008/2009 di STKS Bandung. Hasil ini merupakan hasil yang sangat menentukan kelangsungan hidup Bocahbancar di STKS. Jika IP semester ini kurang dari 3.0 maka beasiswa akan dicabut dan meranalah hidup Bocahbancar. Dan yang lebih parah, Bocahbancar akan pulang dengan tangan kosong karena tidak mampu untuk meneruskan membayar uang kuliah.

Mari kita lihat hasil UAS Bocahbancar bersama-sama :

MATA KULIAH NILAI

1. Kewarganegaraan ——————–A 4.0

2. Pancasila ——————————-A 4.0

3. Bahasa Inggris ————————A 4.0

4. Agama Islam ————————–A- 3.66

5. Sistem Sosial Budaya Indonesia —A- 3.66

6. Psikologi Umum ———————A- 3.66

7. Ilmu Budaya Dasar ——————T Tunda

8. Bahasa Indonesia ——————–A 4.0

9. Dasar-dasar Logika ——————K

IP SEMESTER I

Saya pada mata kuliah Ilmu Budaya Dasar mendapatkan nilai T karena kelalaian saya pada saat mendapatkan tugas dari Ibu Popon, dosen IBD untuk mengikuti kelas lain yakni di kelas I-D, saya tidak ikut karena ketiduran akibat terlalu capek kerja. Namun kemarin (hari Selasa siang) saya sudah menemui Ibu Popon untuk mengadakan perbaikan nilai, lalu saya ditugasi untuk membuat makalah tentang apa yang selama ini saya dapatkan dari mempelajari materi kuliah Ilmu Budaya Dasar dan alhamdulillah sudah saya selesaikan kemarin sore. Jadi hanya tinggal saya serahkan ke Ibu Popon nanti siang.

Comments
2 Responses to “NILAI SEMESTER I STKS BANDUNG TAHUN 2008/2009”
  1. wow.. hebat… hampir A smua….
    yah.. bisa lah IP nya di atas 3.75..
    beasiswa nya masih bisa lanjut.. :D
    koq ada A- yah…. hehe, di ipb ga ada minus2an.. hehe..
    S.M.A.N.G.A.T
    ————————————————————
    Alhamdulillah, ga tau bisa nyampe segitu apa ga, yang jelas sudah aman, beasiswa bisa dilanjutkan he he..

    Iya nich kasian banget aku, banyak sekali A-..

    Lowh beneran ga ada A-, kalo A- ya itu bobotnya 3.66

    Urutannya :
    A =4.0 A-=3.66 B+=3.33 B=3.0 dst

  2. MQ Hidayat says:

    Wuih..
    Bisa IP 4.0 nich, kalo nilainya dah kluar smua..
    Selamat yach..

    Kapan ya aku bisa kayak bgini?
    Tapi kayae dah gak mungkin, cz aku cuma tinggal TA ja. :)
    ————————————————————
    Hmm..Ga mungkin 4.0 kok Maz soale kan udah banyak A- nya..

    Tapi moga ja bisa dapet yang terbaik sesuai yang saya usahakan..

    Semangatz..

Tinggalkan Jejak ^_^

